Share

Launching Aplikasi Motion Credit dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT MNC Finance dan PT POS Indonesia (Persero)

Tim Okezone, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 622 2650064 launching-aplikasi-motion-credit-dan-penandatanganan-perjanjian-kerjasama-antara-pt-mnc-finance-dan-pt-pos-indonesia-persero-1ixFGyud05.jfif Peluncuran MotionCredit. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA  – Luncurkan aplikasi pembiayaan digital, Perusahaan dibawah naungan MNC Group , MNC Finance dan MNC Guna Usaha meresmikan aplikasi MotionCredit.

Memperkuat ekosistem digitalnya dengan menghadirkan MotionCredit, platform digital lending hasil kerjasama antara PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance).

Melalui MotionCredit, pengguna dapat mengajukan dana multiguna dengan mudah melalui smartphone.

Baca Juga: MNC Finance-MNC Guna Usaha Indonesia Luncurkan MotionCredit

Motion Credit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia antara lain Pembiayaan Multiguna dengan agunan BPKB Mobil, pembiayaan dengan agunan sertifikat rumah serta pembiayaan Dana Haji.

Dengan memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pengajuan pinjaman kredit dan kemudahan navigasi pada aplikasi, Motion Credit diharapkan dapat menjadi solusi pembiayaan digital yang cepat, akurat dan ramah bagi pengguna.

Baca Juga: Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya

Demi menjangkau layanan keseluruh daerah di Indonesia, MNC Finance bekerjasama dengan PT POS Indonesia (PERSERO) sebagai mitra yang akan melakukan survei ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor cabang. Selain itu, Kerjasama dengan PT POS Indonesia juga akan mempermudah logistik dokumen jaminan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan total 4850 kantor cabang PT POS Indonesia di seluruh Indonesia, layanan Motion Credit diharapkan dapat menjangkau wilayah terluar yang tentunya akan memperkuat posisi di industri keuangan digital.

“Kerjasama ini tentu akan membawa dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya didaerah-daerah yang tidak terjangkau oleh layanan kami.

Kami harapkan kerjasama ini akan terus berlanjut agar Kualitas layanan dan kinerja penjualan terus meningkat” Ujar Bapak Gabriel Mahjudin Presiden Direktur PT MNC Finance.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini