Share

5 Cara Cek Nama Kartu Prakerja Gelombang 41 yang Lolos

Feby Novalius, Okezone · Sabtu 20 Agustus 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 320 2651213 5-cara-cek-nama-kartu-prakerja-gelombang-41-yang-lolos-1ZVgroAN7e.jpg Cara Cek Nama Peserta Kartu Prakerja yang Lolos. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Peserta yang kemarin daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 bisa mengecek namanya sekarang. Apakah dapat atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja di gelombang tersebut?

Okezone mencatat dda lima cara mengecek hasil Kartu Prakerja gelombang 41. Peserta yang ikut daftar bisa mengecek namanya melalui cara berikut.

Baca Juga: Penerima Kartu Prakerja Gelombang 41 Diumumkan, Cek SMS Sekarang!

Pertama, cek status penerimaan melalui dashboard Prakerja pada laman prakerja.go.id. Kedua, apabila terdapat keterangan “pendaftaran sedang dalam evaluasi”, itu berarti proses seleksi sedang berlangsung.

Ketiga saat pengumuman, peserta yang lolos akan mendapatkan notifikasi untuk menonton tiga video tentang pengenalan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Simak Cara Lengkap Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 37, Besok Terakhir!

Keempat, peserta yang lolos menonton ketiga video tersebut dan tidak diperkenankan untuk menutup video jika belum selesai atau mempercepat laju video. Kelima setelah menonton video, peserta baru bisa melihat Nomor Kartu Prakerja.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Gelombang 41 udah pengumuman nih! Hayooo udah cek SMS dan dashboard akun Kartu Prakerja kamu belum?" tulis Instagram @prakerja.go.id, Sabtu (20/8/2022).

Manajemen Kartu Prakerja menyarankan peserta supaya langsung sambungkan rekening bank atau e-wallet peserta.

"Dan kalau sudah langsung beli pelatihan, jangan ditunda-tunda!" tulis Prakerja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini