Share

Ini 5 Sumber Kekayaan Roger Danuarta

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Rabu 07 September 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 320 2662880 ini-5-sumber-kekayaan-roger-danuarta-IffoP8K6SV.jpg Sumber Kekayaan Roger Danuarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sumber kekayaan artis Roger Danuarta akan diulas dalam artikel ini. Roger Danuarta seorang bintang sinetron yang cukup terkenal.

Berdasarkan catatan Okezone, Rabu (7/9/2022), Berikut sumber kekayaan Roger Danuarta.

1. Sinetron

Roger Danuarta mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang pemain sinetron. Kala itu, sinetron dengan judul “Cinta Berkalang Noda” merupakan penampilan perdana dari Roger Danuarta di layar kaca.

Hingga saat ini, sudah banyak sekali sinetron yang telah dibintangi oleh Roger Danuarta. Beberapa judul sinetron terbaru yang diperankan oleh Roger antara lain “Istri-istri Akhir Zaman” (2019), “Cinta Buta” (2019), dan “Indah Pada Waktunya” (2020).

2. Acara Televisi

Ternyata Roger Danuarta sempat mengisi sebuah acara televisi bernama “Keluarga Asik” yang diproduksi oleh NET Entertainment.

Dalam acara tersebut, Roger Danuarta bersama sang istri berbagi kisah tentang keseharian mereka sebagai sebuah keluarga di tengah kepadatan jadwal sebagai seorang artis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Film

Roger Danuarta juga beberapa kali sempat membintangi berbagai film Indonesia. Dengan pengalamannya berakting di berbagai sinetron tersebut, Roger bisa memerankan karakter film dengan sangat baik.

Film terbaru yang diperankan oleh Roger Danuarta di tahun 2022 ini antara lain “Ada Mertua di Rumahku” dan “Cinta Subuh” yang akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

4. Penyanyi

Roger Danuarta juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Ia sempat mengeluarkan dua album solo, yang mana album pertamanya berjudul “An Zhao Ni Shuo Yao” (Seperti yang Kau Ingini) dan album keduanya bertemakan religi yang dirilis menjelang natal.

5. Bisnis Kuliner

Roger Danuarta diketahui membuka sebuah restoran dengan nama Roger’s Steak and Grill. Rumah makan tersebut menyajikan makanan khas barat seperti steak dan pasta.

Namun sayang, bisnis kulinernya sempat terhenti. Walau begitu, Roger diketahui sedang menyiapkan sebuah bisnis kuliner berupa Mi Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini