Share

HUT ke-3 RCTI+, Hary Tanoesoedibjo Bangun Jadi Platform Digital Entertainment Kebanggaan Indonesia

Rizky Fauzan, MNC Portal · Senin 12 September 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 320 2665701 hut-ke-3-rcti-hary-tanoesoedibjo-bangun-jadi-platform-digital-entertainment-kebanggaan-indonesia-lbmV90yEJB.jpg HUT RCTI+ (Foto: MPI)

JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merayakan hari jadinya yang ke-3. Di mana penyedia hiburan dalam dalam satu aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada 2019, bertepatan dengan ulang tahun RCTI.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan selamat kepada keluarga besar RCTI+ dan MNC Group atas bertambahnya usia yang ketiga.

Baca Juga: Buka Panggung Anniversary Celebration RCTI ke-33, Amanda Manopo dan Glenca Cysara 'Ikatan Cinta' Tampil bak Putri Kerajaan

"Saya ucapkan happy anniversary yang ke tiga untuk RCTI+. Mari kita bangun RCTI+ sebagai platform digital entertainment dan media yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia," kata Hary Tanoesoedibjo, di MNC Studios Kebon Jeruk, Senin (12/9/2022).

Hary mengatakan, di saat bertambahnya usia perusahaan, tantangan terhadap media itu semakin bertambah. Namun hal itu tidak jadi masalah asalkan terus dapat belajar dan bertumbuh dalam berproses.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 3 RCTI+ Gelar Konser Musik Bernuansa Dunia Metaverse

"Tantangannya banyak tapi bukan berarti tidak bisa. Jadi yang pertama adalah bagaimana bisa menghasilkan variasi konten yang beragam, yang basisnya iklan," katanya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia menuturkan, pasalnya model bisnis dari RCTI+ ialah iklan, karena iklan tersebut bukan hanya dari video, melainkan bisa dari musik dan audio juga portal online. Menurut dia, perihal tantangan tersebut mampu dikembangkan secara maksimal dari beragam jenis konten yang disebut super apps.

"Jadi kita harus mampu mengembangkan semaksimal mungkin jenis-jenis konten dari segala jenis namanya superapps, kalo superapps itu kan semua konten harus ada tapi yang basisnya iklan itu yang pertama," tutur Hary.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini