Share

Founder MS Glow Targetkan Pecinta Skincare Bisa Masuk ke Vision+

Rizky Fauzan, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 320 2719558 founder-ms-glow-targetkan-pecinta-skincare-bisa-masuk-ke-vision-MQUhZhseSu.jpg Kerjasama Vision+ dan MS Glow. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - MS Glow berkolaborasi dengan Vision+ di penghujung 2022. MS Glow pun ingin mempertegas eksistensinya di industri Tanah Air.

Vision+ merupakan platform yang menyediakan layanan streaming media digital, live tv, dan video on demand yang menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium, serta video on demand terbaik dari berbagai macam genre baik dalam negeri maupun internasional.

Baca Juga: Vision+ dan Ms Glow Perluas Pasar Kaum Milenial

Dalam memantapkan kerjasama ini, telah dilakukan sign ceremony atau acara penandatanganan kesepakatan di Wasabae Resto, Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat, 2 Desember 2022. Acara penandatanganan kerja sama sendiri dihadiri oleh Maharani Kemala selaku Founder MS Glow, Roy Debashis selaku COO Vision+ dan beberapa perwakilan lainnya dari kedua belah pihak.

Founder MS Glow Maharani Kemala mengaku sangat senang kerjasama ini bisa terjalin.

Baca Juga: Gandeng MS Glow, Ini Target Vision+

"Saya senang sekali MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan Vision+. Target market kami para pecinta skincare bisa masuk ke Vision+ untuk menikmati tayangan berkualitasnya. Begitupun sebaliknya, penggemar tayangan streaming di Vision+ bisa masuk jadi pelanggan MS Glow. Jadi bisa nonton sambil skincare-an ya" kata Maharani di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

MS Glow sendiri menawarkan kepada pelanggannya, bahwa setiap pembelian beragam produk MS Glow termasuk MS Cosmetic hingga MS Glow Kids, maka bisa mendapatkan voucher Vision+. Nantinya, dengan voucher ini para pelanggan bisa menikmati berbagai tayangan berkuakitas dan menghibur dari Vision+ dengan menjadi member Premium selama 7 hari.

"Ke depannya MS Glow akan terus mengembangkan rencana kolaborasinya dengan berbagai brand lokal demi memanjakan para pelanggan setia MS Glow di seluruh Indonesia," kata Kemala.

Sementara itu, COO Vision+ Roy Debashis menyatakan bahwa kerja sama ini menjadi langkah yang bagus bagi kedua brand untuk semakin memperluas target market dari sebelumnya.

"Seluruh keluarga besar Vision+ juga sangat menyambut baik rencana kerja sama ini sejak awal," kata Roy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini