Share

Wirausaha Muda Mandiri, Erick Thohir: Ini Kesempatan Realisasikan Ide Bisnis

Jum'at 09 Desember 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 455 2723603 wirausaha-muda-mandiri-erick-thohir-ini-kesempatan-realisasikan-ide-bisnis-RROFwmviuH.png Erick Thohir di Wirausaha Muda Mandiri. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) membuktikan komitmen melahirkan wirausaha dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, ajang kompetisi WMM Mandiri di bawah payung BUMN bertujuan berdayakan UMKM naik kelas dan mampu menyiptakan lapangan kerja baru.

Baca Juga: Keren, Pemuda Ini Buat Aplikasi yang Bantu Petani dengan Teknologi

“Ini adalah kesempatan kalian yang ingin memulai usaha, merealisasikan ide bisnis ataupun ber kontribusi untuk menumbuhkan semangat untuk bangsa,” ujar Erick dalam acara WMM 2022 ke-16 di Ritz Carlton Jakarta, Kamis (8/12/2022) malam.

Dalam ajang mencari wirausaha muda, Bank Mandiri mendapat Top 4 Besar hingga babak akhir dan mengusung tajuk “Meet the Boss”. Mereka memperebutkan total investasi senilai Rp800 juta.

Baca Juga: Viral! Toko Roti Legend Berdiri 82 Tahun, Netizen: Semoga Tetap Laris Tak Termakan Zaman

Adapun dewan juri terdiri dari Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN Tedi Bharata, Presiden Direktur Medco Energy sekaligus Duta Kopra Hilmi Panigoro dan Public Figure sekaligus Entrepeneur Christian Sugiono.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

WMM 2022 mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! dan terbagi dalam 2 kategori utama yaitu Business Existing yakni Boga, Kreatif, Teknologi dan Sosial; Side Competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini