Share

Kerjasama MotionPay dengan Ultra Voucher Manjakan Konsumen

Khairunnisa, Okezone · Jum'at 13 Januari 2023 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 320 2745548 kerjasama-motionpay-dengan-ultra-voucher-manjakan-konsumen-TEqFuZiG6y.jpg MotionPay jalin kerjasama dengan Ultra Voucher (Foto: MNC Media)

JAKARTA – MotionPay meneken kerjasama strategis dengan Ultra Voucher. Dengan kerja sama ini, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan voucher digital, langsung dari aplikasi MotionPay.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama ini sebagai kolaborasi strategis.

“Selamat kepada MotionPay untuk kolaborasi strategis. MotionPay dimiliki sepenuhnya oleh anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP),” papar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (13/1/2023).

Sebagai informasi, Ultra Voucher merupakan aplikasi milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR). Kerja sama ini ditandatangani oleh Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur Ultra Voucher Riky Boy H Permata di MNC Financial Center, kemarin.

Dengan kerjasama ini, MotionPay akan memiliki fitur baru yaitu MotionVoucher yang menyediakan berbagai jenis voucher, antara lain Food & Beverage (F&B), fashion, entertainment, lifestyle, dan sebagainya.

Pengguna setia aplikasi MotionPay akan dimanjakan dengan banyak pilihan voucher dari Ultra Voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant seluruh Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kolaborasi antara MotionPay dengan Ultra Voucher merupakan upaya untuk memberikan nilai lebih kepada para pengguna dalam memanfaatkan aplikasi ini. Jessica yakin fitur baru MotionVoucher akan memudahkan pengguna MotionPay untuk berhemat, dengan membeli voucher sesuai kebutuhan dan menjadi lebih piawai dalam mengelola keuangannya, ditambah dengan promo-promo menarik yang hanya dapat diperoleh melalui aplikasi MotionPay.

"Kami harap ke depannya MotionPay serta produk dan layanan lainnya di ekosistem MNC Group dapat memperluas cakupan kerja sama dengan Ultra Voucher untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dan tumbuh bersama ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi nasional," kata Jessica Tanoesoedibjo.

Sementara itu, Direktur Ultra Voucher Riky Boy H. Permata berharap dengan adanya kerja sama ini, Ultra Voucher bersama dengan MotionPay dapat memberikan additional value yang positif bagi para pengguna aplikasi MotionPay yang didukung dari implementasi voucher digital melalui Ultra Voucher.

Hal ini tentunya akan memberikan semakin banyak pilihan kepada seluruh pengguna aplikasi MotionPay untuk menikmati pengalaman berbelanja voucher digital yang lebih praktis dan lebih mudah dengan adanya integrasi ini.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini