Share

Intip Momen Nostalgia Masa Jaya Blok M Mal, Ikon Anak Muda Jakarta

Clara Amelia, Okezone · Sabtu 14 Januari 2023 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 14 320 2746366 intip-momen-nostalgia-masa-jaya-blok-m-mal-ikon-anak-muda-jakarta-SKqHW3k7cf.png Mal Blok M (Foto: Okezone)

JAKARTABlok M Mal baru-baru ini menjadi sorotan lantaran tempat ini sekarang sepi pengunjung.

Seperti dilansir dari Instagram @aqunhiburan, Sabtu (14/1/2023), Blok M Mall terlihat sepi pengunjung. Hanya ada beberapa orang yang tampak berlalu-lalang.

“Jadi sepi ya sekarang,” katanya dalam keterangan video.

Bahkan tenant-tenant di Blok M Mall banyak yang sudah tidak beroperasi lagi. Hal ini dapat dilihat dari rolling door yang tertutup.

Menyaksikan video ini membuat banyak netizen bernostalgia di kolom komentar. Pasalnya, mal ini dulunya menjadi ikon anak muda Jakarta tahun 80-an hingga 90-an.

“Dulu apa-apa carinya ke Blok M, belanja kebutuhan Lebaran ke Blok M. A lot of memories di sini. Sedih melihatnya sekarang,” tulis akun Instagram @n*_r*sky.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sedih banget jadi sepi begini. Zaman SD – SMA sering ke sini buat cari kaos sama sepatu. Pulang pergi naik di jalur 6 karena pulang ke Pondok Labu 610. Eh sekarang metro mini 610 juga sudah hilang, diganti sama TJ. Tinggal memori saja yang teringat di kepala,” cerita akun @kt*v*n*s.

“Setidaknya di masa mal ini masih jaya, aku pernah berkeliaran di situ, mengawali masa-masa perjuangan hidupku,” ungkap @r*zy.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini