Share

Suryawan Putra Hia Diangkat Jadi Dirut KAI Commuter

Noviana Zahra Firdausi, Okezone · Kamis 19 Januari 2023 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 320 2749560 suryawan-putra-hia-diangkat-jadi-dirut-kai-commuter-v7Zqgq0Cka.jpg Suryawan Putra Hia Jadi Dirut KAI Commuter. (Foto: Okezone.com/Commuterline)

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menugaskan Suryawan Putra Hia sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama KAI Commuter yang sebelumnya menjabat Executive Vice President KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta dan Broer Rizal sebagai Pelaksana Tugas Direktur Operasi dan Komersial KAI Commuter yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President KAI Daop 9 Jember.

Keduanya menggantikan Roppiq Lutzfi Azhar yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama, dan Wawan Ariyanto yang sebelumnya menjabat Direktur Operasi dan Komersial.

Baca Juga: Anggota Polisi Tewas Tertabrak KRL saat Temani Istri Hendak Lahiran

“Seluruh Jajaran manajemen KAI Commuter mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian Bapak Roppiq selama menjabat sebagai Direktur Utama mulai 17 September 2021 yang lalu," jelas VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba.

Baca Juga: 2 Pria yang Tertabrak KRL di Bogor Ternyata Anggota Polri

"Begitu pula dengan Bapak Wawan. Terima kasih atas kontribusinya dalam mengembangkan KAI Commuter," tambah Anne.

Follow Berita Okezone di Google News

Berikut susunan Direksi KAI Commuter yang baru adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : Suryawan Putra Hia

Direktur Operasi dan Pemasaran : Broer Rizal

Direktur Teknik : Denny Haryanto

Direktur Keuangan dan Administrasi : Adang Sujana

Dengan perubahan jajaran Direksi KAI Commuter yang baru ini diharapkan bisa membawa KAI Commuter semakin berkembang dan terus maju sehingga menjadi ekosistem transportasi unrban terbaik di Indonesia. Diharapkan juga, kolaborasi yang sudah berjalanan antara KAI Commuter dengan KAI Daop 1 Jakarta semakin terus erat dan terus berjalan secara sinergis.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini