Share

Tolak Tawaran Kerja dari John LBF, Pelaku Video Viral Mandi Lumpur Malah Minta Rp200 Juta

Fayha Afanin Ramadhanti, Okezone · Senin 23 Januari 2023 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 320 2751440 tolak-tawaran-kerja-dari-john-lbf-pelaku-video-viral-mandi-lumpur-malah-minta-rp200-juta-pjXj6vDDd0.JPG Viral nenek mandi lumpur. (Foto: TikTok)

JAKARTA – Viral video seorang nenek mandi lumpur yang mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak.

Diketahui, video yang diunggah oleh akun TikTok @intan_komalasari tengah viral hingga digeruduk komentar negatif dari netizen.

Pasalnya video tersebut memperlihatkan aksi nenek-nenek yang sedang main lumpur. Kurang lebih sudah ada 30 unggahan video mandi lumpur yang dilakukan oleh beberapa orang yang berbeda.

 BACA JUGA:Ngemis Cara Baru Mandi Lumpur di TikTok, Penghasilannya Bisa Rp700 Ribu/Hari

Pihak kepolisian menilai trend ini merupakan cara ngemis model baru. Adapun, akun Twitter bernama @askDika menyampaikan, sekali melakukan aksi mandi lumpur pelaku bisa mendapatkan uang sebesar Rp300 ribu hingga Rp700 ribu.

Hal tersebut membuat influencer sekaligus pengusaha John LBF geram.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Dia pun berniat baik membantu pemilik akun dengan menawarkan pekerjaan kepadanya.

Alih-alih berterima kasih, dia justru menolak tawaran tersebut. Tak hanya itu, dia justru meminta uang senilai Rp200 juta sebagai jaminan untuk berhenti melakukan live streaming.

"Waalaikumsalam Mas John LBF. Kalau Mas John LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di TikTok seperti ini, transfer kami Rp200 juta, Mas John. Karena Mas John orang kaya, seperti di video-video Mas John itu banyak sekali liburan kesana kemari soalnya." Isi pernyataan si pria viral dilansir melalui akun Tiktok @intan_komalasari92.

Dengan adanya kasus ini, pihak polisi pun meminta agar masyarakat dapat menggunakan sosial media lebih baik lagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini