Share

5 Fakta Perusahaan yang Ternyata Milik Vincent-Desta dan Indra Priawan Suami Nikita Willy

Safina Asha Jamna, Okezone · Sabtu 18 Maret 2023 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 16 455 2782436 5-fakta-perusahaan-yang-ternyata-milik-vincent-desta-dan-indra-priawan-suami-nikita-willy-XI9C4CzhpG.jpg Fakta Perusahaan Milik Vincent dan Desta. (Foto: Okezone.com/IG Vindest)

JAKARTA - Selebriti merambah ke dunia bisnis bukanlah hal yang baru. Sudah banyak artis di Indonesia yang memiliki bisnis di berbagai bidang, mulai dari bisnis makanan hingga fashion. Bahkan ada yang bisnisnya sukses besar dan sudah sampai bercabang di berbagai kota.

Salah satu yang selebriti yang memiliki bisnis adalah Vincent dan Desta. Lama kerja bersama sebagai host acara variety show, kini Vincent dan Desta juga mendirikan perusahaan bersama yang diberi nama Vindes Corp. Perusahaan ini diresmikan pada 1 Agustus 2021 oleh Vincent dan Desta.

Selain Vincent-Desta, suami artis Nikita Willy yaitu Indra Priawan juga terkenal sebagai pengusaha sukses. Ia memiliki perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari bisnis fashion hingga penyewaan mobil.

Dirangkum Okezone, Sabtu (18/3/2023), berikut ini fakta perusahaan milik Vincent-Desta dan Indra Priawan suami Nikita Willy.

1. Vindes Corp bergerak di bidang digital konten

Perusahaan yang didirikan tahun 2021 ini bergerak di bidang digital konten dan promosi. Vincent dan Desta membentuk perusahaan ini sebagai wadah bagi anak muda agar bisa mengekspresikan diri mereka melalui sebuah karya, seni, dan musik.

2. Vindes Corp punya 2 program

Saat ini ada dua program yang sudah berjalan di Vindes Corp, yaitu Vindes Sport dan Vindes Store. Vindes Sport adalah program yang bergerak di bidang olahraga. Olahraga yang sudah dijalankan Vindes adalah tenis meja dan bulutangkis. Sudah banyak artis yang diundang untuk tanding dengan Vincent dan Desta di program acara ini, seperti Wulan Guritno, Raffi Ahmad, Enzy Storia, dan lainnya.

Sedangkan Vindes Store adalah toko online yang bergerak di bidang fashion. Clothing line milik Vindes ini menjual berbagai jenis produk pakaian dan aksesoris seperti kaos, hoodie, dan topi.

3. Indra punya saham di Bluebird

Indra Priawan diketahui menjabat sebagai manajer operasional dan komisaris di Bluebird Group. Per 31 Januari 2022 Indra tercatat sebagai pemilik saham sebesar 5,8% atau sebanyak Rp145.744.700 di Bluebird.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Indra punya perusahaan investasi

Selain memiliki saham di Bluebird, Indra ternyata juga memiliki perusahaan investasinya sendiri yang diberi nama PT Indra Investama. Di dalam perusahaannya ini ia menjabat sebagai Chief Executive Officer.

5. Ada total 6 perusahaan milik Indra Priawan

Sejauh ini, Indra Priawan diketahui memiliki total enam perusahaan yang bergerak di berbagai bidang. Selain Bluebird dan Indra Investama, Indra Priawan juga memiliki perusahaan di bidang fashion yang diberi nama Maskoolin dan menjabat sebagai Co Owner sejak 2015.

Indra juga memiliki perusahaan Kharisma Anugrah Jawara Abadi (KAJA) Group. KAJA Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan didirikan pada tahun 2017. KAJA Group memiliki visi untuk menjadi grup gaya hidup mewah terkemuka di Asia tenggara. Sejauh ini, beberapa produk dari KAJA Group antara lain Le Burger, VONG Kitchen, SAVAYA Bali, Chao Chao, dan Cafe Kitsune.

Lalu ada juga PT Restu Ibu Pusaka dan Golden Bird Reservation yang sama-sama bergerak di bidang transportasi. PT Restu Ibu Pusaka adalah perusahaan karoseri kendaraan bermotor yang khusus memproduksi bodi kendaraan, sedangkan Golden Bird Reservation adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan mobil, limosin, dan bus.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini