nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pom Bensin di Pekanbaru Masih Dikerubuti Pembeli

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 08 320 432661 uxZ6rMI5Fp.jpg Ilustrasi. Macet di SPBU

PEKANBARU - Sudah sekira sepekan warga Pekanbaru, Riau kelabakan mencari BBM. Pantauan okezone hingga siang tadi antrian masih terlihat dibeberapa stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) alias pom bensin.

Sejumlah SPBU yang masih diserbu pembeli diantaranya, dua SPBU di Jalan Arifin Ahmad, Jalan Soekarno Hatta dan SPBU Jalan Jendral Sudirman. Para warga yang masih panik terus mengantri untuk mendapatkan jatah premium.

Namun volume kendaraan tidak seperti beberapa hari sebelumnya yang sempat menganggu arus lalu lintas. Dimana sebelumnya antrian hampir mencapai satu kilometer. Saat ini hanya sekira seratus hingga 200 meter.

"Saya tadi ngantri, tapi tidak seperti beberapa hari belakangan ini. Karena antriannya tidak panjang," kata Riyanto, Selasa (8/3/2011).

Sementara pembeli dengan menggunakan diregen masih juga terlihat mendatangi SPBU. Untuk ditingkat pengecer saat ini harganya masih juga tinggi yakni Rp10 ribu perliter. Keaadan ini berbeda dengan beberapa hari sebelumnya yakni mencapai Rp20 ribu ditingkat pengecer.

(wdi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini