Share

Era Indonesia Incar Properti Pinggiran Jakarta

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Kamis 09 April 2015 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 09 470 1131545 era-indonesia-incar-properti-pinggiran-jakarta-WUAgyvwLrI.jpg ilustras (Foto : Okezone)

JAKARTA - Presiden Direktur PT Era Graha Realty (ERA Indonesia) Darmadi Darmawangsa menyebutkan bahwa tahun ini wilayah sasaran properti akan difokuskan ke wilayah pinggiran Jakarta. Menurutnya saat ini potensi properti wilayah pinggiran Jakarta sedang meningkat.

Hal ini didukung oleh pemerintah yang sedang gencar membangun infrastruktur dan jalan tol untuk menghubungkan Jakarta dengan wilayah pinggiran.

"Saat ini kan Indonesia sedang dalam proses pembangunan yang sangat cepat dan padat. Semua sektor-sektor di Jakarta ini sangat menarik. Namu harus tau harga-harga properti di Jakarta sangat tinggi. Kami melihat wilayah di timur atau pinggiran menjadi wilayah yang potensial," katanya, Kamis (9/4/2015)

Pada dasarnya, lanjut dia, orang jika ingin tinggal, memilih properti mereka banyak yang memilih lokasi strategis, mereka ingin cepat sampai ke tempat kerja, oleh karena itu banyak pembangunan properti yang fokusnya didekat jalan tol.

Dia mengatakan, dalam 5-10 tahun ke depan, orang akan mencari tempat-tempat yang fokus ada stasiun kereta api, MRT, atau TransJakarta sebagai fokus utama pemeilihan tempat tinggal.

 

"Itu nanti jadi tempat yang banyak orang pilih karena pemerintah akan banyak bangun infrastruktur transportasi ke depannya," tukasnya.

(mfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini