Faisal Basri Tantang Hatta Rajasa Buktikan Bantahannya

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 19 1155388 faisal-basri-tantang-hatta-rajasa-buktikan-bantahannya-YqVywR0lKm.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri mengaku tidak gentar mengenai kicauan Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa soal kekacauan industri bauksit nasional.

Faisal justru menantang Hatta Rajasa untuk membuktikan kebenaran mengenai kondisi industri bauksit nasional.

"Baguslah, kalau diam semua saya yang bingung, kalau orang banyak bicara, hayok kita cari kebenaran. Saya siap," kata Faisal di Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Bahkan, Faisal tidak akan mundur dan lari dari permasalahan tersebut, sekalipun tudingan dirinya tidak sesuai dengan fakta, atau hanya sekedar cari sensasi.

"Kalau ingin diapakan saya siap, saya tanggung jawab dengan apa yang saya katakan," tutupnya.

Polemik antara Mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri dengan Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa terus bergulir. Faisal sendiri telah menuding bahwa Hatta Rajasa saat masih menjabat telah membuat industri bauksit hancur.

Hatta Rajasa juga dituding telah membuat kebijakan melarang ekspor mineral bauksit demi memuluskan jalannya menjadi wakil presiden Indonesia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini