Share

Lorena Keluhkan Buruknya Infrastruktur Jalan

Dhera Arizona Pratiwi, Okezone · Senin 12 Oktober 2015 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 12 278 1230329 lorena-keluhkan-buruknya-infrastruktur-jalan-yxOVS1zW7e.jpg Ilustrasi: (Foto: Reuters)

JAKARTA - PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) menyebut, pembangunan infrastruktur yang sedang digalakkan oleh pemerintah di berbagai daerah, menjadi salah satu kendala perseroan saat ini.

Managing Director PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA), Dwi Ryanta Soerbakti mengatakan, pasalnya, perseroan yang bergerak di bidang transportasi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ini tidak hanya beroperasi di Pulau Jawa. Namun juga di sejumlah wilayah lain seperti Sumatera dan Madura.

"Kendala paling besar adalah infrastruktur," ujarnya dalam iBCM Channel, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Menurutnya, dengan adanya kendala tersebut otomatis akan menciptakan kemacetan di sejumlah ruas jalan di mana pembangunan infrastruktur tersebut sedang dibangun.

"Kemacetan yang disebabkan infrastruktur yang membuat jalan tidak memadai," imbuh dia.

Selain kemacetan, ungkapnya, juga otomatis membuat waktu tempuh menjadi lebih lama, sehingga dapat mengurangi daya tarik pelanggan untuk menggunakan transportasi darat.

"Dan juga membuat waktu tempuh menjadi lebih lama dan mengurangi daya tarik customer untuk gunakan transportasi darat," tandasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini