nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BEI Pantau Ketat Pergerakan Saham WINS

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 15 278 1336713 bei-pantau-ketat-pergerakan-saham-wins-Hn6iYhbbb2.jpg Ilustrasi pasar modal. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Saham PT Express Transindo Utama Tbk (WINS) masuk pengawasan Bursa Efek Indonesia (BEI). Pasalnya, saham WINS telah naik bergerak secara tidak wajar.

Dalam keterbukaan informasinya di Jakarta, Selasa (15/3/2016), BEI menyebut informasi terakhir yang didapat terkait dengan saham WINS adalah pada 7 Maret, terkait dengan laporan bulanan pemegang saham.

Oleh karena itu, BEI pun akan mencermati lebih lanjut perkembangan pola transaksi saham WINS. Selain itu, BEI juga meminta keterangan lebih lanjut pada WINS.

Untuk itu, BEI meminta investor memperhatikan jawaban perusahaan tercatat, atas permintaan konfirmasi ini. Investor juga diminta untuk mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya.

Mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat, apabila belum melalui RUPS, dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang timbul di kemudian hari sebelum melakukan investasi.

Meski masuk radar, namun hal ini tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini