nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepakati Right Issue, Wintermar Offshore Rombak Direksi dan Komisaris

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 22 278 1696661 sepakati-right-issue-wintermar-offshore-rombak-direksi-dan-komisaris-vub8AjKCJA.jpg Ilustrasi pasar modal. (Foto: ANT)

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS) sepakat untuk melakukan penerbitan saham dengan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) atau right issue senilai Rp40 miliar.

Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan perseroan di Jakarta, Senin (22/5/2017), perseroan sepakat untuk menerbitkan 400 juta saham baru dengan nilai nominal Rp100 per saham. Adapun harga penerbitan ini dipatok di angka Rp258 per saham.

Selain itu, perseroan juga melakukan perombakan direksi dan dewan komisarisnya. Para pemegang saham sepakat untuk menerima pengunduran diri Marc Peter Thomson dan H Endo Rasdja dari jabatannya sebagai Direktur dan Direktur Independen.

Perseroan pun menunjuk Darmawan Layanto sebagai komisaris perseroan untuk menjadi direktur, dan John Stuart Skack sebagai direktur untuk diangkat menjadi komisaris perseroan.

Dengan demikian, susunan direksi dan dewan komisaris WINS adalah sebagai berikut:

Direksi:

Direktur Utama: Sugiman Layanto

Direktur: Nely Layanto

Direktur: Darmawan Layanto

Direktur: Janto Lili

Direktur: Donny Indrasworo

Direktur Independen: Adhi Pradnyana Gaduh

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama merangkap Independen: Jonathan Jochanan

Komisaris: Johnson Williang Sutjipto

Komisaris: John Stuart Anderson Slack.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini