nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertemuan Kilat dengan Menko Luhut, Kepala SKK Migas Bungkam

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 18 320 1466538 pertemuan-kilat-dengan-menko-luhut-kepala-skk-migas-bungkam-xL9jRbfSOo.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Amien Sunaryadi pagi ini menyambangi Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Berdasarkan pantauan Okezone, di Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (18/8/2016), Amien tiba sekira pukul 08.30 WIB. Setengah jam kemudian disusul dengan kedatangan Luhut yang langsung menuju ruang kerja di lantai IV.

Sekira pukul 09.37 WIB Amien menampakkan diri. Akan tetapi, dia enggan memberikan keterangan apapun terkait pertemuan yang hanya berlangsung sekitar 30 menit tersebut.

"Enggak ada keterangan apa-apa ya," ujar Amien ketika ditanya para awak media terkait pertemuannya dengan Luhut yang juga merangkap jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tersebut.

Sekadar informasi, dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2017, pemerintah menargetkan lifting minyak sebesar 780 ribu barel per hari (bph). Jumlah ini berada pada kisaran tengah dari target lifting minyak yang ditetapkan oleh Badan Anggaran (Banggar) DPR pada akhir Juni lalu.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini