Tepis Adanya Penipuan, Yusuf Mansur Gelar Roadshow di 8 Kota

Ulfa Arieza, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 320 1798248 tepis-adanya-penipuan-yusuf-mansur-gelar-roadshow-di-8-kota-ZrSF7ULD34.jpg Foto: Ulfa Arieza/Okezone

JAKARTA - Ustad Yusuf Mansur siap menggelar roadshow keliling di 8 kota besar dalam waktu dekat. Upaya ini dilakukan da’i kondang tersebut untuk memberikan penjelasan terkait dengan patungan usaha dan aset kepada investor yang tergabung dalam Koperasi Merah Putih.

Langkah tersebut diambil oleh Yusuf Mansur menindaklanjuti banyaknya laporan atas dugaan penipuan yang dilayangkan investor kepadanya.

"Kita akan roadshow di delapan kota dari tanggal 6-13 November mendatang. Kami datang full team Koperasi Merah Putih," ujarnya di Kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Baca juga: Paytren Dibekukan BI, Yusuf Mansur: Perbaikan dari Kami Sudah Selesai

Rencananya road show akan mengambil tempat di Waroeng Steak and Shake mulai pukul 10.00 - 12.00 diakhiri dengan solat berjamaah.

Yusuf Mansur pun berharap dengan adanya roadshow ini, para investor yang menduga dirinya melakukan penipuan dapat datang dan mempertanyakan langsung kepada Yusuf Mansur.

Bahkan, dia mengaku siap apabila investor tersebut meminta dana investasinya dikembalikan.

"Kalau mau minta duitnya ya disini, jangan di polisi," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur melanjutkan, anggota koperasi yang dulunya bernama Koperasi berjamaah ini totalnya mencapai 2.900 orang. Namun, ada sekitar 400 anggota yang sulit untuk diajak berkomunikasi.

Baca juga: Investasi Koperasi Merah Putih Capai Rp40 Miliar, Ustadz Yusuf Mansur Siap Jual Hotel

"Dengan adanya roadshow ini tidak ada alasan saya tidak bisa dikontak, tidak ada alasan saya tidak bisa dicari, karena saya akan roadshow ke delapan kota itu. Jika ada yang dianggap merugikan bisa berhadapan dengan saya langsung," tegasnya.

Adapun jadwal roadshow delapan kota tersebut antara lain:

Solo, 6 November

Semarang, 7 November

Bogor, 8 November

Bandung, 9 November

Jogja, 10 November

Surabaya, 11 November

Medan, 12 November

Jakarta, 13 November

Roadshow ini juga akan disiarkan langsung melalui akun sosial media Yusuf Mansur.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini