Yusuf Mansur Buka-bukaan soal Bisnis PayTren

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 04 320 2039164 yusuf-mansur-buka-bukaan-soal-bisnis-paytren-rM7lUAY6Tc.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Pemilik PayTren payment gateway Ustadz Yusuf Mansur menyatakan bahwa dompet elektronik besutannya akan mengalami perkembangan pesat pada 2019.

"Bisnis paytren di 2019 akan wow, cemerlang," ujarnya di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

 Baca Juga: Yusuf Mansur Targetkan Dana Transaksi PayTren Capai Rp30 Triliun

Dia juga menargetkan dana transaksi pada PayTren bisa mencapai Rp20 triliun per bulan. "Insya Allah potensinya mungkin Rp20 triliun per bulan," tutur dia.

Selain PayTren payment gateway, Yusuf Mansur juga mendirikan PT Payment Asset Management (PAM) yang baru saja meluncurkan layanan pembelian reksadana syariah PAM online atau PayTren Online Reksadana atau (PayOR). Fitur ini diciptakan untuk memudahkan calon investor terutama investor individu yang akan menjadi investor reksadana syariah PAM.

 Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Beli Saham Tempo.co Rp27 Miliar

Yusuf Mansur menjelaskan, fitur online ini dilengkapi dengan akses langsung ke Kementrian Dalam Negeri Direktorat Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) untuk proses verifikasi data calon investor.

Dengan demikian, fitur PayOR ini dapat memproses data investor lebih cepat untuk mendapatkan Single Investor Identification Number (SID) dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini