Ustadz Yusuf Mansur Beli Saham Tempo.co Rp27 Miliar

Ulfa Arieza, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 08 278 1933571 ustadz-yusuf-mansur-beli-saham-tempo-co-rp27-miliar-QsvhMjVbZ0.jpg Ustad Yusuf Mansur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur melalui PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) atau dikenal dengan PayTren membeli saham PT Info Media Digital yang merupakan pengelola portal web berita dan platform digital Tempo.co.

PayTren menggelontorkan dana sebesar Rp27,3 miliar dengan membeli 152.881 lembar saham atau setara dengan 5% saham anak usaha PT Tempo Inti Media Tbk (TMPO).

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, dengan membeli saham Tempo.co, dia berharap agar masyarakat juga dapat berinvestasi melalui PayTren.

"Satu media besar, seperti Tempo, merupakan opportuniti besar bagi sebanyak-banyaknya masyarakat, untuk ikut memiliki. Bukan sekedar menikmati sajian beritanya," kata Yusuf Mansur dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (8/8/2018).

Penandatanganan kerjasama investasi dilaksanakan bersamaan dengan agenda Seminar Perkembangan Financial Technology (Fintech) Indonesia tentang transformasi digital sektor finansial pada tanggal 8 Agustus 2018 di Gedung Tempo.

Sebagai informasi, PayTren baru saja mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia pada 22 Mei 2018 sebagai Penyedia Jasa Sistem Pembayaran untuk Uang Elektonik (e-money service based). Saat ini, PayTren memiliki jaringan komunitas dengan hampir 3 juta mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan di 35 negara lainnya.

 

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini