Antisipasi Investasi Bodong, MNC Asset Adakan Investor Gathering

Ulfa Arieza, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 320 1893733 antisipasi-investasi-bodong-mnc-asset-adakan-investor-gathering-dnfIZO64g2.jpeg MNC Asset Management mengadakan seminar antisipasi investasi bodong. Foto: Avirista/Okezone

BANDUNG - PT MNC Asset Management melanjutkan rangkaian kegiatan Investor Gathering bersama nasabah loyal dan nasabah potensial di Riverstone Bistro Bandung, Rabu (2/5/2018). Pada kesempatan ini, perseroan pun mengimbau nasabahnya agar tidak tertipu investasi bodong yang belakangan ini marak terjadi.

Baca Juga: MNC Life Assurance Targetkan Premi Rp325 Miliar Tahun 2018

Direktur Pemasaran MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengungkapkan, dengan mengusung tema “We Care, We Share”, dia optimistis bahwa melalui acara ini perseroan mampu menjadi jembatan komunikasi yang baik kepada nasabah.

Belajar Reksa Dana, Mahasiswa UNiversitas Andalas Kunjungi MNC Asset Management

“Kami peduli maka kami berbagi, kami peduli supaya masyarakat bisa pintar dalam mengelola keuangan dan tidak terjebak dalam investasi bodong yang sedang marak, maka kami berbagi melalui kegiatan ini,” katanya.

Baca Juga: Gelar Seminar Kanker Sejak Dini, MNC Life: Kesehatan Masyarakat Menjadi Kepedulian Kami

Menurut Febri, masyarakat Bandung juga cukup antusias dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi yang MNC Asset berikan.

Belajar Reksa Dana, Mahasiswa UNiversitas Andalas Kunjungi MNC Asset Management

“Kami tetap ingin memberi lebih sehingga masyarakat terpenuhi kebutuhan akan pemahaman mengenai berinvestasi,” tegasnya.

Selanjutnya, Investor Gathering MNC Asset akan diadakan Bogor pada 3 Mei dan Surabaya pada 7 Mei, serta ditutup oleh Investor Gathering di Jakarta.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini