nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Menteri Susi untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Rafida Ulfa, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 01 320 1958010 doa-menteri-susi-untuk-korban-gempa-dan-tsunami-palu-FYr9pzyQIt.png Foto: Menteri Susi di Palu (Instagram)

JAKARTA – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah terjun ke Palu dan Donggala untuk melihat langsung kondisi pasca-bencana serta menyalurkan bantuan untuk para korban. Menteri Susi Pudjiastuti pun turut berduka atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi.

“Duka yang mendalam atas terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kawan-kawan, mohon doanya agar saudara kita yang tertimpa bencana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujar Susi dikutip Okezone dalam Instagram resminya, Senin (1/10/2018).

 

Dia mengatakan bahwa saat ini prioritas Kementerian KKP adalah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana. “Mari bantu dengan daya yang kita miliki,” lanjutnya.

Susi membagikan 5 foto yang menampikan keadaan pascagempa di Palu dan Donggala. Sampai berita ini diterbitkan, postingan tersebut mendapatkan 30.024 suka dan 208 komentar.

 

Saat ini prioritas KKP adalah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana.

 

Dalam unggahan tersebut pun Susi memberitahukan bagi para keluarga korban yang memiliki relasi dengan pegawai KKP yang bertugas di Palu dan Donggala, apabila ada informasi yang dibutuhkan silakan menghubungi kontak-kontak yang terlampir di poster.

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini