nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Luncurkan Asuransi MNC MaxPro

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 29 320 1970593 mnc-life-luncurkan-asuransi-mnc-maxpro-fvC1YWmcdE.jpg Foto: MNC Life Luncurkan MaxPro (Okezone)

SURABAYA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) gencarkan penjualan produk asuransi jiwa MNC MaxPro. Produk tersebut baru diluncurkan untuk memanjakan para nasabah, sehingga nasabah yang ikut program MNC MaxPro tidak merugi melainkan untung.

Dalam memasarkan produk MNC MaxPro, MNC Life juga akan mengandalkan para agen profesional. Kemudian diyakini mampu menjadi business booster bagi perusahaan di akhir tahun 2018.

"Selama ini jumlah nasabah yang ikut MNC Life sebanyak 1.300. Kami menargetkan kenaikan dua kali lipat jumlah nasabah dengan adanya program MNC MaxPro," terang Head of Territory Agency Distribution MNC Life Mirza Fitriadi di sela-sela peluncuran MNC MaxPro di Surabaya, Senin (29/10/2018).

Baca Juga: Pasarkan Produk MNC MaxPro, MNC Life Gandeng Futuready.com

 

Menurut Mirza, pihaknya membutuhkan banyak agen profesional di Surabaya dan seluruh Indonesia, untuk menjual produk MNC MaxPro kepada masyarakat. Sehingga nantinya target jumlah nasabah yang telah dipatok bisa tercapai.

“Surabaya hanya starting point, setelah ini kami akan terus bergerak ke seluruh Indonesia. The more the merrier kan? semakin banyak agen yang profesional yang mau bergabung bersama kami untuk menjual produk MNC MaxPro ya tentu lebih baik,” ujar Mirza.

Baca Juga: MNC Life dan Bank Index Kerja Sama Strategic Partnership Pada Sales Forum

Produk Asuransi MNC MaxPro menjadi salah satu produk asuransi jiwa unggulan milik MNC Life karena memberikan manfaat perlindungan maksimal bagi nasabah. Dengan pembayaran premi mulai dari Rp3 juta per tahun selama 5 tahun, nasabah mendapat 100% uang pertanggungan senilai maksimal Rp500 juta dengan perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun.

 

Di samping itu, sistem ROP atau return of premium, serta adanya manfaat bulanan yang dibayarkan setiap bulan senilai 3% dari uang pertanggungan hingga masa asuransi berakhir, juga menambah keunggulan produk Asuransi MNC MaxPro ini.

"Ketemu nasabah tidak hanya menjual tapi cenderung mengedukasi, lalu masyarakat akan mengerti tentang pentingnya asuransi, sehingga nanti tidak susah-susah mencari nasabah melainkan masyarakat yang akan mencari kita," tandas Mirza.

Dalam peluncuran program MNC MaxPro tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, setelah dilakukan doa bersama. .

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini