nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembangunan Infrastruktur, Hary Tanoe: Dunia Usaha Akan Lebih Produktif

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 278 1986076 pembangunan-infrastruktur-hary-tanoe-dunia-usaha-akan-lebih-produktif-f5vgbS8dWj.jpg Foto: Hary Tanoesoedibjo Hadiri CEO Networking (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Indonesia telah membangun berbagai infrastruktur pada semua sektor seperti bandara, pelabuhan, jalan tol hingga pembangkit listrik.

Terkait hal itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pembangunan infrastruktur tersebut bisa mempercepat efisiensi dan produktivitas dari pada aktivitas usaha.

"Tentunya akan lebih efisien dan dunia usaha pasti akan lebih produktif dengan adanya infrastruktur, baik jalan tol yang lebih cepat, bandara, pelabuhan laut dan kemudian power plant," kata Hary Tanoe di acara CEO Networking 2018, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Baca Juga:

Presiden Jokowi: Apa Hubungannya Bangun Tol dengan Pemilu?

Presiden Jokowi Bakal Naik Mobil Coba Tol Jakarta-Surabaya

Hary Tanoe menjelaskan, pembangunan infrastruktur harus juga bisa membangun ekonomi di sekitarnya, di mana nantinya masyarakat di daerah-daerah tersebut akan menikmati manfaat pembangunan infrastrukur.

"Jadi, untuk pelaku usaha kecil yang jualan di rest area itu akan membantu masyarakat sekitar. Seperti, masyarakat kecil, kuliner dan UMKM, industri kecil maupun menengah pasti terbantu," ungkapnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini