nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Sambut 2019 dengan SPIRIT

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 320 2003057 mnc-life-sambut-2019-dengan-spirit-a2ljsJ3zu2.jpg Foto: Giri Hartomo

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggelar acara Townhall Meeting Kuartal Pertama di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi dan juga para karyawan dari MNC Life.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan acara Townhall ini bertujuan untuk mengumpulkan semangat baru dalam bekerja untuk meyambut 2019. Oleh karena itu, tema yang diusung dalam acara tersebut juga yakni Synergy, Perseverance, Integrity, Rapid, Innovation dan Transformation (SPIRIT).

"Hari ini kita mengadakan Townhall untuk MNC Life di awal Januari ini temanya adalah Spirit ya. Jadi supaya teman-teman MNC Life mendapat semangat baru di 2019," ujarnya saat ditemui di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

 Baca Juga: MNC Life Catatkan Premi Rp325,4 Miliar pada 2018

Lilis menambahkan, dalam acara tersebut juga Lilis menyampaikan pencapaian kinerja perusahaan selama 2018. Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan target perseroan di tahun 2019.

Dengan disampaikannya kinerja perusahaan diharapkan para pegawai bisa memiliki pandangan dan strategi untuk mencapai target tersebut. Dan menjadikan pencapaian di 2018 sebagai cerminan untuk merealisasikan target di 2019.

"Jadi di acara ini kita sharing pencapaian kita di 2018 yang mana mencapai target. Di acara ini kita juga sampaikan target-target kita di 2019 supaya seluruh karyawan itu jelas apa yang harus kita capai di 2019 ini," jelasnya

 Baca Juga: Aplikasi YesDok Permudah Masyarakat Beli Asuransi MNC Life

Adapun target perseroan di 2019 sendiri adalah mengincar pendapatan dari premi sebesar Rp410 miliar. Angka tersebut tumbuh 26% dibandingkan realisasi target di tahun 2018 yang hanya Rp325,4 miliar.

"Di 2019 harus bekerjasama dengan mitra-mitra merekrut agen dan training development. Pada dasarnya kita multi channel semua itu kontribusi untuk pencapaian 2019," jelasnya.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan melakukan beberapa inovasi di tahun ini, Di sisi lain, pihaknya juga akan menggandeng beberapa mitra bisnis baru untuk mendongkrak dan mendukung kienrja perseroan.

"Tentunya 2019 ini kita melakukan banyak kerja sama dengan mitra-mitra baru dan juga untuk sales itu sendiri kita ada merekrut agen dan training development juga sangat penting untuk memajukan target 2019," jelasnya.

 Baca Juga: MNC Life Bayarkan Klaim Kematian Hampir Rp600 Juta ke Nasabah di Medan

Sejalan dengan Lilis, Direktur Sales & Marketing MNC Life Aldi Rinaldi mengapresiasi seluruh karyawan serta tim sales yang berkontribusi dan mendukung pencapaian perusahaan di 2018. Dirinya berharap jika kinerja apik ini bisa terus dipertahankan bahkan jika bisa harus terus ditingkatkan

“Kuncinya di tahun ini semua harus bersama, tidak bisa mengandalkan kekuatan diri sendiri dan ego perorangan, jadi hari ini manajemen mengajak seluruh karyawan untuk menyatukan pandangan dan strategi dengan corporate value atau fondasi yang kita tetapkan di tahun ini, yaitu SPIRIT,” kata Aldi

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini