nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Gedung Baru, Menteri Rini Minta Kinerja Yodya Karya Ditingkatkan

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 11:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 470 2004641 punya-gedung-baru-menteri-rini-minta-kinerja-yodya-karya-ditingkatkan-CvSgkECOm9.jpg Peresmian Gedung Baru Yodya Karya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini meresmikan Gedung Yodya Karya di Cawang Jakarta. Yodya Karya merupakan salah satu perusahaan milik BUMN yang bergerak pada bidang konsultan infrastruktur.

Pada acara tersebut, Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Direktur Utama (Dirut) Yodya Karya Thomas Pangaribuan.

Baca Juga: BUMN Disebut Bangkrut, Menko Luhut: Jangan Suka Berbohong!

"Saya ucapkan selamat kepada Yodya Karya yang sudah memiliki gedung. Saya melihat Dirut-Dirut di BUMN ini saling mendukung. Jadi dengan peresmian ini, tidak ada lagi perusahaan BUMN yang kaum dhuafa," ujar Rini di Gedung Yodya Karya, Jakarta, Selasa (15/1/2018).

Dia menjelaskan, untuk laba Yodya Karya pada 2018 ini sudah di atas Rp100 miliar. Di mana ini suatu prestasi yang baik dan membanggakan.

"Saya katakan kepada Pak Dirut Yodya Karya akan lebih baik lagi nantinya," tuturnya.

Baca Juga: Menteri Rini Rotasi 27 Pejabat di Kementerian BUMN

Sementara itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Yodya Karya yang telah memiliki gedung. Maka itu, dirinya berharap agar ke depannya Yodya Karya bisa meningkatkan produktivitas tidak hanya kualitas tapi kuantitas.

"Saya senang dan bangga Yodya Karya sudah punya prasarana yang baik dan perusahaan BUMN yang lainnya bisa menyusul. Sekali lagi selamat dan labanya lebih besar sehingga bisa memudahkan yang di daerah," ungkapnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini