nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PP Urban Incar Pasar Properti Milenial

Koran SINDO, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 28 470 2010272 pp-urban-incar-pasar-properti-milenial-K7ezgCouTt.jpeg Foto Rumah: Ilustrasi Shutterstock

JAKARTA – PT PP (Persero) Tbk (PTPP) melalui anak usahanya PT PP Urban mengincar pangsa pasar properti milenial dengan salah satu produknya yakni Urbantown Serpong.

Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda mengatakan, perseroan telah sukses memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga bulan. Melalui Urban Development, salah satu lini bisnis PT PP Urban kian optimistis mengembangkan signature projectnya tersebut. “Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urban town, khusus untuk Urban town Serpong, kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik,” ungkap Budi dalam keterangan rilisnya di Jakarta kemarin.

Baca Juga: PTPP Bikin Perusahaan Patungan Rp63,42 Miliar

Urbantown Serpong merupakan proyek hunian terjang kau berkualitas inovatif yang dikembangkan oleh PT PP Urban. Proyek ini berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang lebih 2 kilometer (km) dari Kantor Wali Kota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuterline, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong - Cinere dan Cinere - Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok - Antasari. Lokasi dan aksesibilitas premium yang dimiliki Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, yaitu sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas unggulan Urban Bizhub akan membuat para penghuni Urbantown Serpong kian nyaman dan aman.

rumah

“Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp270 jutaan untuk tipe unit studio. Proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya SHM di atas HGM murni,” akunya. Dia juga menyatakan, tahap pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing. Sedangkan respons pasar yang sangat baik terhadap Urbantown Serpong dinilai sebagai sinyal positif oleh manajemen untuk terus memberikan yang terbaik dan realisasi komitmen pembangunan yang berkualitas serta tepat waktu. Budi juga mengungkapkan optimismenya akan target pemasaran fase kedua ini. Lebih dari 1.150 unit apartemen terjangkau berkualitas dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional.

“Kami yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak kehunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik,” tutupnya.

(Heru Febrianto)

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini