nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani Ingatkan Hati-Hati Kelola Arsip

Rikhza Hasan, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 15:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 20 2018424 sri-mulyani-ingatkan-hati-hati-kelola-arsip-8XLv4skhED.png Foto: Kemenkeu Dapat Akreditasi A Pengelola Arsip

JAKARTA- Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mendapat akreditasi A dalam pengelolaan arsip. Akreditasi itu diberikan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai bentuk apresiasi terhadap Kemenkeu atas upaya menjaga arsip.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala ANRI Mustari Irawan di Yaogyakarta, Jumat (15/2/2019).

Baca Juga: Sri Mulyani: Ada Perang Dagang, Kini Muncul Perang Teknologi 5G

“Pemberian akreditasi kepada Kementerian Keuangan RI @kemenkeuri merupakan bentuk pengakuan formal terhadap Kementerian Keuangan yang telah memenuhi persyaratan dan standar akreditasi kearsipan,” tulis Menteri Keuangan, Sri Mulyani lewat akun Instagramnya @smindrawati.

Berdasarkan hasil penilaian dan pengujian yang dilakukan oleh tim akreditasi ANRI, kata Sri Mulyani, Kementerian Keuangan memperoleh akreditasi kearsipan dengan kualifikasi A (Sangat Baik) dengan nilai 82,15.

Baca Juga: Begini Gaya Sri Mulyani Senam hingga Main Bola

“Saya akan selalu mengingatkan Kementerian Keuangan agar tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan kreatifitas sehingga akses terhadap dokumen kearsipan kita akan semakin lebih mudah,” ujarnya.

Sri Mulyani menganggap penghargaan tersebut merupakan pengakuan, sekaligus pengingat bagi Kementerian Keuangan untuk selalu menjaga kualitas pengelolaan arsip, serta terus selalu meningkatkan kualitas layanannya bagi masyarakat.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini