nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajak Pengusaha Nyoblos, Hary Tanoe: Jangan Golput

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 21:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 320 2042831 ajak-pengusaha-nyoblos-hary-tanoe-jangan-golput-TjVabc6cCA.jpg Foto: Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengajak para pengusaha agar ikut berpartisipasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Hal ini disampaikan Hary Tanoe saat acara ramah tamah bersama pengusaha di Grand Ballroom, Sport Club Kelapa Gading, Jakarta.

"Mari kita datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada 17 April 2019 untuk memilih calon presiden, wakil presiden dan calon legislatif. Siapapun pilihan kalian yang penting jangan golput," ujarnya, Jumat (12/4/2019).

 Baca Juga: Di Depan Pengusaha, Hary Tanoe: Masih Banyak yang Belum Bayar Pajak

Hary Tanoe mengatakan, banyak survei pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin menang, namun dirinya meminta para pengusaha untuk tidak mudah percaya hasil survei.

"Pasalnya perlu dukungan nyata dari pengusaha dan masyarakat agar dapat memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Jadi datanglah ke TPS jangan sampai tidak datang ajak semuanya," tutur Hary Tanoe.

 Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Di Parlemen, Perindo Berjuang agar Seluruh Anak Indonesia Bisa Kuliah

Sebelumnya, di parlemen, Partai Perindo akan memperjuangkan seluruh generasi muda dari Sabang sampai Merauke agar bisa menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi.

"Jika bisa membuat peraturan, semua adik-adik kita yang tidak mampu yang tidak bisa kuliah akan kita berikan pinjaman tanpa bunga supaya mereka bisa kuliah, kemudian nanti mereka sudah kalau sudah bekerja lulus dulu dapat pekerjaan, baru nyicil pelan-pelan," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

(dni)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini