nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Menteri Rini Lama di Bilik Suara

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 12:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 320 2044570 alasan-menteri-rini-lama-di-bilik-suara-61lISZghI0.jpg Foto: Menteri BUMN Rini Soemarno Nyoblos

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno telah melakukan hak pilihnya dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019. Dia menyalurkan haknya di tempat pemungutan suara (TPS) 011 Taman Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya lega, sudah memanfaatkan hak suara, itu penting bagi warga negara. Saya selalu ngomong apalagi kalau sama anak-anak. Pokoknya harus menggunakan hak suara. Karena dengan kita menggunakan hak suara kita berhak untuk kritik, berhak untuk bicara, kita berhak untuk kasih masukan," ujar Rini, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Usai Pemilu, Sri Mulyani Harap Indonesia Damai

Rini mengaku membutuhkan waktu lama ketika memilih calon legislatif dan eksekutif.

"Kenapa dua menit di bilik suara? Karena rada banyak itu. Lipatnya saja bingung. Bukanya susah, lipatnya yang bingung," tutur dia.

Baca Juga: Menteri Basuki: Semoga Bisa Bersatu Kembali

Rini berharap, hasil Pemilu ini memberikan yang terbaik untuk bangsa. Di mana kita rakyat Indonesia ingin memilih pemimpin-pemimpin yang paling tinggi maupun di DPR dan DPRD yang mengerti kebutuhan masyarakat.

"Kalau nasional harus betul-betul menyadari keadaan masyarakat Indonesia di seluruh Indonesia. Apabila DPRD tentunya mengerti masalah masalah kebijakan daerahnya," ungkap dia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini