nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Long Weekend, Masyarakat Serbu Pasar Tanah Abang

Retno Tri Wardani, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 11:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 320 2045499 long-weekend-masyarakat-serbu-pasar-tanah-abang-Qw9pFEHqhu.jpg Foto: Masyarakat Serbu Tanah Abang (Retno/Okezone)

JAKARTA - Menjelang bulan puasa dan bertepatan libur panjang (long weekend), masyarakat menyerbu Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat hari ini.

Berdasarkan pantauan Okezone sejak pukul 09.00 WIB, Kamis (19/4/2019), pengunjung sudah ramai memadati pasar Tanah Abang yang didominasi pengguna Kereta Commuter Line (KRL). Pengunjung berjalan menuju pintu keluar Stasiun Tanah Abang hingga desak-desakan.

Tak cukup sampai di sana, pedagang pakaian pun sudah ramai didatangi pengunjung yang ingin mencari busana muslim, batik, baju anak maupun aksesoris. Suara pedagang pun terdengar keras memanggil pengunjung untuk mampir ke tokonya.

"Iya anak saya nangis mungkin karena capek juga terus panas," kata Ibu Dewi kepada Okezone.

Kendati demikian, banyak pula anak kecil yang nangis karena suasananya yang ramai dan panas. Namun, jika pengunjung memasuki gedung baru Pasar Tanah Abang yaitu gedung Central Tanah Abang (CTA) suasananya adem karena sudah memakai AC.

 Baca Juga: Kecewa Pasar Tanah Abang Tutup, Masyarakat Serbu Pedagang Kaki Lima

Untuk gedungnya sendiri, masih terdapat beberapa toko yang belum terisi, namun suasana di dalam gedung baru terlihat ramai pengunjung yang ingin membeli.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini