nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkebaya Merah, Menteri Susi: Ingat Jasa dan Semangat Kartini

Retno Tri Wardani, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 21 320 2046046 berkebaya-merah-menteri-susi-ingat-jasa-dan-semangat-kartini-19IbsAcCCq.png Foto: Menteri Susi Berkebaya Merah (Instagram)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan Indonesia.

“Saya Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan menyambut Hari Kartini. Saya ucapkan selamat Hari Kartini. Mari kita mengingat bersama jasa dan semangat kartini dalam membuat kita semua sebagai wanita merasa sejajar merasa mampu dan bisa meningkatkan kapasitas kita sebagai wanita untuk terus maju, merdeka dan bebas,” kata Susi dikutip dari instagram pribadinya susipudjiastuti115, Jakarta, Minggu (21/4/2019).

 

Dalam video tersebut, Susi nampak terlihat cantik dan anggun menggunakan kebaya merah serta rambut yang disanggul seperti penampilan RA Kartini yang sesungguhnya.

 Baca Juga: Kartini Modern: Pengusaha Sukses, Tajir dan Masuk Daftar Orang Terkaya

Dia menambahkan, peringatan Hari Kartini mengingatkan perempuan Indonesia bisa lebih hebat dan sejajar dari keterbatasan.

“Semangat kartini adalah semangat kita para wanita untuk bisa mencapai apa yang ingin kita lakukan, setara sejajar membebaskan diri kita dari keterbatasan,” ujar Susi.

 Baca Juga: Naik Pesawat Pakai Kebaya, Begini Aksi Susi Pudjiastuti Peringati Hari Kartini

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini