MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadan

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 320 2056354 mnc-sekuritas-berbagi-kepedulian-di-bulan-ramadan-8LAtxK5H5P.jpg Foto: MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian

JAKARTA – Dalam rangka Ramadhan 1440 H, PT MNC Sekuritas telah membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk berwakaf melalui peluncuran program baru MNC Wakafku.

Momentum bulan suci ini juga digunakan Perseroan untuk membuktikan komitmennya untuk berbagi kepedulian. MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah dengan tema “Share to Care” pada Rabu 15 Mei 2019 di MNC Financial Center, Jakarta.

Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah yang berdomisili di wilayah Tangerang menaungi lebih dari 70 anak usia SD hingga SMA. Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara sosial Perseroan tahun ini digabung dengan acara kebersamaan untuk karyawan Kantor Pusat MNC Sekuritas. Dengan demikian, karyawan diberikan kesempatan untuk berbagi dengan sesama melalui pemberian donasi atau bantuan lainnya untuk anak-anak yatim piatu.

 Baca Juga: MNC Sekuritas Nobar Film Avengers: Endgame dengan Nasabah

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan dalam sambutannya bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Pihaknya mendorong karyawan untuk bukan saja menikmati berkah yang telah diterima, tetapi juga berbagi dengan sesama, sehingga hidup dapat menjadi lebih bermakna.

“Berbagi rezeki dengan anak-anak yatim piatu, terutama pada bulan Ramadhan, memiliki keutamaan dan pahala yang begitu besar. Perseroan juga menaruh perhatian di bidang sosial dengan menyelenggarakan bakti sosial secara konsisten kepada kalangan dan dalam kesempatan yang berbeda-beda,” kata Susy dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Pada kesempatan sebelumnya, MNC Sekuritas pernah menyelenggarakan kegiatan sosial dan penyerahan bantuan bagi komunitas difabel serta lansia. Sebagai bentuk kepedulian dan cepat tanggap terhadap bencana nasional, Perseroan juga menyalurkan donasi kepada korban bencana alam Palu dan Donggala pada akhir tahun 2018.

“Kami berharap aksi sederhana yang dilakukan dan dicontohkan Perseroan dapat membangun budaya saling tolong-menolong antar karyawan dengan lingkungan sekitar, serta antar karyawan sendiri dalam bekerja,” kata Susy.

 Baca Juga: MNC Sekuritas Sosialisasikan Pasar Modal di Mako Sesko TNI AU

Penyerahan bantuan sosial berupa donasi, baju baru, serta baju bekas layak pakai dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina kepada Hubungan Masyarakat Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah Guntur, didampingi oleh Bendahara Umum MNC Peduli Stien Maria Schouten. Acara yang dihadiri oleh ± 150 orang tersebut dimeriahkan oleh penampilan marawis dari anak-anak panti asuhan.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini