nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Softex Indonesia Bidik Rp7 Triliun dari Pasar Modal

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 06:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 278 2078220 softex-indonesia-bidik-rp7-triliun-dari-pasar-modal-VBx8MEghCG.jpg Ilustrasi: Foto Okezone

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) bakal kedatangan perusahaan baru yang akan masuk pasar modal, yakni PT Softex Indonesia. Minat untuk melantai di BEI telah disampaikan manajemen perusahaan kepada otoritas pasar modal.

“Softex kemarin baru bertemu salah satu direktur kami, Laksono Widodo, Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa untuk menyampaikan minatnya. Saat ini sedang dalam proses. Belum ada informasi berupa dokumen dan hanya informasi secara lisan," ujarnya Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna Setya.

PT Softex Indonesia berencana melakukan IPO dengan membidik dana segar senilai USD500 juta atau setara Rp7,05 triliun (dengan asumsi kurs Rp14.093 USD).

Produsen produk saniter itu telah bertemu dengan penasihat potensial untuk penjualan saham di Indonesia yang segera dapat terjadi tahun ini.

Baca Selengkapnya: Berencana Go Public, Softex Indonesia Incar Dana Rp7 Triliun

(dni)

Berita Terkait

Emiten

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini