nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Pertemuan Jokowi-Prabowo, Bagaimana Jadwal MRT Jakarta Hari Ini?

Feby Novalius, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 10:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 13 320 2078372 ada-pertemuan-jokowi-prabowo-bagaimana-jadwal-mrt-jakarta-hari-ini-NgXo5PDPzX.JPG Foto: Pertemuan Jokowi-Prabowo di MRT

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan pertama usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dengan rivalnya Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut dilakukan di Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

Menurut Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin, tidak ada gangguan terhadap jadwal MRT pada hari. MRT juga tidak melakukan persiapan khusus untuk pertemuan kedua tokoh nasional tersebut.

Baca Juga: Usai Rekonsiliasi "MRT", Pertemuan Jokowi-Prabowo Berlanjut ke FX Sudirman

"Jadwal kereta MRT Jakarta operasional seperti biasa melayani semua pengguna MRT secara normal," ujarnya kepada Okezone, Sabtu (13/7/2019).

Presiden Joko Widodo mengatakan, pertemuan dengan Prabowo pada pagi ini sebagai silahturahmi pasca Pilpres 2019. Selain itu, pertemuan sudah direncanakan sejak lama.

Baca Juga: MRT Jakarta dan Blue Bird Kembangkan Transportasi Terintegrasi

"Pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, saudara yang sebetulnya ini sudah kita rencanakan lama. Tetapi Pak Prabowo sibuk sering mondar-mandir, saya juga begitu, sehingga pertemuan telah lama direncanakan belum bisa terlaksana," ujarnya.

"Alhamdulillah hari ini bertemu dan coba MRT. Saya tahu Pak Prabowo belum coba MRT," tambahnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini