nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Fasilitasi Vaksin Influenza Gratis bagi Karyawan MNC Group

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 320 2082900 mnc-life-fasilitasi-vaksin-influenza-gratis-bagi-karyawan-mnc-group-Dpc2PnDWy6.jpg Foto: MNC Life Berikan Vaksin Influenza (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Mengantisipasi maraknya penularan virus influenza, MNC Life memfasilitasi pemberian vaksin influenza bagi ribuan karyawan MNC Group. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Sehat Bersama MNC Life di tiga kawasan perkantoran utamanya di Jakarta. Seperti di MNC Financial Center, MNC Studios dan MNC Vision.

 Baca Juga: MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin berharap dengan adanya kegiatan pemberian vaksin gratis ini, kepedulian masyarakat akan kesehatan dan proteksi diri semakin meningkat.

“Vaksin influenza itu penting, bisa menjadi perlindungan terbaik bagi kita apalagi cuaca belakangan ini tidak bisa ditebak," ujar Lilis di Financial Tower Jakarta, Rabu (24/7/2019).

 MNC Life

Kendati terdengar seperti penyakit ringan, lanjut dia, kenyataannya influenza bisa menimbulkan masalah besar bagi sebagian orang.

"Dan vaksin ini kami berikan secara gratis terutama kepada karyawan MNC Group yang terdaftar sebagai peserta asuransi kesehatan dari MNC Life," ungkap Lilis.

 MNC Life

Bersama RS Harapan Bunda, dalam kegiatan kali ini juga diberikan layanan kesehatan secara gratis yaitu pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, tekanan darah dan juga BMI.

 Baca Juga: Gelar Champion Awards 2019, MNC Life Apresiasi Mitra Penjual

Dalam kesempatan yang sama, Lilis juga menambahkan bahwa kegiatan Sehat Bersama MNC Life akan dilaksanakan di tiga tempat berbeda yakni pada Rabu, 24 Juli 2019, Pukul 10:00 WIB di Lobby MNC Financial Center. Lalu Kamis, 25 Juli 2019, Pukul 11:00 WIB di MNC Studios Tower 3. Terakhir Jumat, 26 Juli 2019, Pukul 10:00 WIB di MNC Vision Lantai M.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini