nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gojek Ikut Kena Imbas Mati Listrik Serentak

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 15:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 04 320 2087512 gojek-ikut-kena-imbas-mati-listrik-serentak-MUvrrhArTT.jpg Gojek (Okezone)

JAKARTA - Gojek Indonesia menyebut ada kendala beberapa pemesanan layanan pada aplikasinya. Hal tersebut imbas dari matinya listrik yang terjadi di Banten, Jabodetabek dan Jawa Barat.

VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan mengatakan, gangguan pada pelayanan hanya terjadi d ibeberapa daerah saja. Khususnya pada daerah-daerah yang mengalami mati listrik.

 Baca juga: Listrik Mati Serentak, Bos PLN Akan Buka-bukaan soal Penyebabnya

"Hal ini dapat mengakibatkan kendala pemesanan layanan Gojek di beberapa area," ujarnya kepada Okezone, Minggu (4/8/2019).

 Gojek

Menurut Kristy, gangguan pelayanan terjadi karena gangguan jaringan seluler. Sedangkan pemesanan Gojek koneksi internet harus dipastikan kuat.

 Baca juga: Listrik Mati, Dua Gerbang Tol Ini Layani Pembayaran Secara Manual

"Hanya karena gangguan pasokan listrik tersebut berimbas pada jaringan komunikasi selular maka terdapat kemungkinan tidak stabilnya kualitas layanan internet," kata Kristy.

"Untuk itu kami menghimbau agar para pengguna memastikan koneksi yang lancar saat melakukan pemesanan layanan Gojek," imbuhnya.

Kristy menambahkan, secara keseluruhan pelayanan Gojek masih normal berjalan. Khususnya di wilayah yang tidak terkena dampak dari pemadaman listrik ini.

"Terkait gangguan pasokan listrik di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya, dapat kami sampaikan bahwa aplikasi Gojek tetap beroperasi seperti biasa," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini