nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani Dapat Kejutan Ulang Tahun di Manager Forum MNC Group

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 29 20 2098049 sri-mulyani-dapat-kejutan-ulang-tahun-di-manager-forum-mnc-group-CFn8MPK6Jn.jpg Sri Mulyani Dapat Kejutan Ulang Tahun (Foto: Okezone/Arif)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun dari MNC Group dalam acara Manager Forum ke-41 pagi ini, di iNews Tower, Jakarta, Kamis (29/8/2019). Bendahara Negara itu memang resmi berusia ke-57 tahun pada 26 Agustus 2019 lalu.

Sri Mulyani yang lahir pada tahun 1962 itu, mendapatkan kejutan kue ulang tahun yang diberikan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

 Baca Juga: Di Depan Hary Tanoe, Sri Mulyani Buka-bukaan soal Ekonomi RI

Dengan latar belakang bertuliskan "Selamat ulang tahun Ibu Sri Mulyani Menteri Keuangan RI 26 Agustus 2019", Sri Mulyani pun menerima kue tersebut dengan senyuman.

Dalam kesempatan itu juga, seluruh karyawan MNC Group yang mengikuti Manager Forum turut bersukacita bersama. Semuanya pun berdiri dan bertepuk tangan menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Sri Mulyani.

 Baca Juga: Ulang Tahun, Sri Mulyani Malah Dapat Ucapan Selamat Tahun Baru

"Selamat ulang tahun kepada Bu Menkeu Sri Mulyani yang tiga hari lalu berulang tahun. Mari menyanyikan bersama Happy Birthday untuk Bu Sri Mulyani," ujar Pewarta Berita RCTI Tommy Tjokro, yang saat menjadi MC acara.

 Sri Mulyani

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu mendapatkan kejutan setelah memaparkan proyeksi ekonomi Indonesia di lima tahun mendatang di hadapan ratusan jajaran direksi MNC Group. Dia mengaku, secara khusus diundang oleh Hary Tanoe untuk hadir dalam acara tersebut.

"Ini sebenarnya special request, saya jarang datang ke Manager Forum ini jadi saat ini MNC Group dapat privilege. Karena Pak HT kontak saya langsung, kirim pesan untuk hadir di Manager Forum MNC Group," ujarnya.

 Sri Mulyani

Dia menyatakan, pada pekan ini dirinya bersama instansi pemerintahan lain tengah sibuk menyusun langkah ekonomi untuk tahun depan. Kendati demikian, dirinya tetap menyempatkan datang untuk memberikan paparan perekonomian untuk dapat menjadi bahan penyusunan rencana bisnis MNC Group.

"Minggu-minggu ini it's very crazy week. Kami biasanya diskusi dalam waktu 2,5 bulan tapi banyak yang harus diselesaikan akhir September. Kadang wira-wiri. Hari ini saya coba membahas beberapa aspek perkembangan ekonomi," kisahnya.

Meski begitu, Sri Mulyani menyakini 700 jajaran petinggi MNC Group yang mengikuti Manager Forum tersebut telah mengetahui kondisi perekonomian saat ini baik dalam maupun luar negeri. Sebab, MNC Group memiliki linis bisnis media sehingga akan terus mengikuti pemberitaan mengenai perkembangan ekonomi.

"Saya yakin anda sekalian sudah lebih tadi karena dari sisi MNC Group anda sangat update. Indonesia di dalam pusaran ekonomi global yang saat ini dalam exceptional time atau tidak mengikuti pakem yang ada selama ini," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini