Usai Minta Maaf, Bos Taksi Malaysia Berulah Lagi Sebut Pemerintah Indonesia Bersalah

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Senin 02 September 2019 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 320 2099454 usai-minta-maaf-bos-taksi-malaysia-berulah-lagi-sebut-pemerintah-indonesia-bersalah-CeOZgsBF8L.JPG Shamsubahrin Ismail (Foto: Okezone.com/Malaymail)

JAKARTA – Bos salah satu perusahaan taksi Malaysia kembali berulah lagi setelah meminta maaf akan protesnya soal Gojek Indonesia. Di mana, dirinya sempat viral protes soal Gojek di Malaysia hingga menyebut Indonesia Negara miskin.

Pendiri Big Blue Taxi Services Datuk Shamsubahrin Ismail kembali viral di mana menyebutkan bahwa bukan rakyat Indonesia yang miskin. Tetapi, pemerintah Indonesia yang salah.

 Baca juga: Fakta-Fakta di Balik Penghinaan Bos Taksi Malaysia Kepada Gojek

"Rakyat Indonesia tak salah, kalau dikatakan miskin. Yang salah itu adalah kerajaan Indonesia, pemerintah Indonesia yang salah," Ujarnya dalam video viral yang di unggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Senin (2/9/2019).

 Shamsubahrin Ismail (instagram)

Menurutnya, pemerintah Malaysia harusnya tidak mengikuti jejak kesalahan pemerintah Indonesia. Terutama mengenai masuknya Gojek Indonesia ke negeri Jiran tersebut.

 Baca juga: Viral Bos Taksi Sebut Gojek untuk Negara Miskin, Netizen: Jangan Hina Indonesia!

“Jadi pemerintah di Malaysia mengikut jejak kesalahan yang dilakukan pemerintah Indonesia,” ujarnya.

Datuk Shamsubahrin Ismail sebelumnya sudah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas video viral yang sudah beredar lebih dulu, tapi ternyata ia membuat onar lagi dengan memberikan pernyataan yang membuat masyarakat tambah geram dibuatnya.

 Baca juga: Reaksi Gojek Disebut Bos Taksi Malaysia Hanya untuk Negara Miskin

Seperti diketahui, dirinya menyatakan penolakan terhadap keputusan Pemerintah Malaysia yang memberikan izin kepada Gojek. Video berdurasi 59 detik itu kemudian viral karena salah satu pernyataan Shamsubahrin yang menuding layanan Gojek hanya untuk negara miskin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini