nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Haornas 2019, Menteri Susi : Ayo Olahraga dengan Gembira dan Semangat

Delia Citra, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 320 2102925 haornas-2019-menteri-susi-ayo-olahraga-dengan-gembira-dan-semangat-Mz1F3C0jrx.png Menteri Susi Ucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional. (Foto: Okezone.com/Dok. KKP)

JAKARTA- Menteri Kelautan dan Periklanan Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat pada perayaan Hari Olahraga Nasional 2019. Hari Olahraga Nasional diperingati setiap 9 September.

Asal mula Hari Olahraga Nasional bermula dari Pekan Olahraga Nasional (PON) di Indonesia. Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tahunnya bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan sportivitas olahraga di Tanah Air.

Baca Juga: Pesan Menteri Susi Sebelum Tinggalkan KKP

Melansir dari instagram Menteri Susi, terlihat dia sedang bermain paddle. Dia pun ikut memperingati Hari Olahraga Nasional

"Selamat Hari Olahraga Nasional. Ayo Olahraga! Di mana saja, Kapan Saja Lakukan dengan Gembira dan Bersemangat," tulisnya, yang sedang mendayung, Selasa  (10/9/2019).

Susi Pudjiastuti

Tidak hanya itu, Menteri Susi juga mengajak kepada masyarakat untuk berolahraga agar tetap sehat dan kuat.

Baca Juga: Berawal dari Meja Makan, Peran Ibu Rumah Tangga Penting Cegah Stunting

Seperti diketahui, Menteri Susi gemar bermain paddle. Pada saat festival Danau Sunter, Menteri Susi sempat tanding berenang dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Pada pertandingan tersebut, Menteri Susi menjadi pemenang atas Sandi.

Tidak hanya itu, Menteri Susi juga pernah menantang Bos Facebook lomba paddle di Indonesia. Menteri Susi mengaku bahwa ia sangat senang bermain paddle. Oleh karena itu, saat melihat Bos Facebook juga menyenangi permainan air tersebut, menteri yang tegas terhadap tindakan illegal fishing ini langsung mengajukan tantangan.

Yang lebih menarik, Susi menantang untuk diberikan hadiah 10% saham Facebook jika mampu memenangi perlombaan tersebut. Hasil tersebut, kata Susi akan dibelikan kapal untuk patroli di perairan Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini