Baru 5 Bulan, Bos Gojek Vietnam Mengundurkan Diri

Feby Novalius, Jurnalis · Senin 23 September 2019 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 320 2108375 baru-5-bulan-bos-gojek-vietnam-mengundurkan-diri-f83E0th19E.jpg Christy Le Mundur sebagai Petinggi Go-Viet. (Foto: Okezone.com/Deal Street Asia)

JAKARTA - Gojek Vietnam yang bernama Go-Viet mengumumkan salah satu petinggi perusahaannya Christy Le mundur dari posisinya. Christy Le yang bergabung dengan Go-Viet pada April 2019 memutuskan untuk meninggalkan perusahaan bulan depan tanpa mengungkapkan rencana penggantian.

Baca Juga: Gojek Ditolak di Malaysia? Begini Reaksi Kemenhub

Melansir Deal Street Asia, Senin (23/8/2019), Le diangkat setelah mantan manajemen Go-Viet, termasuk CEO dan CTO perusahaan tersebut mengundurkan diri setelah terjadi perselisihan operasional.

Gojek

"Kami selalu bekerja keras untuk menemukan jalan maju yang dapat disepakati bersama, tetapi tidak dapat melakukannya dalam hal ini, jadi kami berharap yang terbaik dalam usahanya di masa depan," komentar Go-Viet atas keputusan Le.

Baca Juga: Gojek Incar Pendanaan USD2 Miliar Sebelum Akhir Tahun

Le sebelumnya menjabat sebagai direktur Facebook setelah menjabat sebagai COO di startup Silicon Valley Misfit. Misfit merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh suaminya. Kemudian diakuisisi oleh Fossil Group pada 2015.

Asal tahu saja, sejak beroperasi pada Agustus 2018, Go-Viet mengklaim telah mengumpulkan lebih dari 125.000 mitra pengemudi hingga saat ini. Perusahaan juga telah meluncurkan layanan pengiriman dan makanan online di negara ini.

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini