Viral, 4 Karyawan WeWork Tak Bisa Masuk Ruangan Gara-Gara Payung

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 320 2109094 viral-4-karyawan-wework-tak-bisa-masuk-ruangan-gara-gara-payung-uOiTLbFxvQ.jpg Viral Payung ganjal pintu (Twitter)

JAKARTA – Bekerja di kantor pastinya penuh akan cerita, baik cerita lucu maupun sedih. Tapi bagaimana jika Kamu terjebak tak bisa memasuki kantor bahkan berhari-hari?

Baru-baru ini, viral foto sebuah sebuah payung yang terjatuh di ruangan kantor. Mungkin ini hal yang biasa, tapi ternyata membuat gempar warga Twitter.

 Baca juga: Viral Kecanggihan Robot Kalahkan Tukang Kayu

Bagaimana tidak, payung itu terlihat jatuh ke lantai membuat karyawan kantor tidak bisa memasuki ruangan. Hal ini disebabkan payung tersebut tepat mengunci pintu ruangan dari dalam.

 payung mengganjal pintu

Melansir News.com.au, Jakarta, Rabu (25/9/2019), payung itu dikabarkan milik seorang pekerja Teknologi bernama Mike Ponticelli. Payung yang terlihat jatuh di depan pintu masuk ruangannya itu akhirnya mengunci ruangan tersebut selama dua hari.

 Baca juga: Canggih, Nginap di Hotel China Dilayani Robot

Kejadian ini menjadi viral di Twitter setelah salah satu rekan Ponticelli membagikan kronologi kejadian lucu itu di Twitter. Tak disangka mendapat respons dari warga Twitter.

"Seluruh teman saya tak bisa masuk kantor WeWork mereka karena sebuah payung jatuh, menghalangi pintu. Tidak ada yang bisa mengetahuinya. Sudah seperti ini selama 2 hari," ujar akun Twitter @NeerajiKA, Rabu (25/9/2019).

Dari kronologinya, pada Jumat dirinya meninggalkan kantor tanpa membawa payungnya. Mr. Ponticelli mengaku bahwa dia tiba di tempat kerja senin pagi dan tidak mengira momen itu terjadi begitu cepat dan terlihat sangat aneh.

 Baca juga: Spanduk Donasi Tersorot di Siaran TV, Viral dan Langsung Terkumpul Rp14 Miliar

Dirinya tidak dapat memasuki ruangan bersama 3 rekannya. Melihat payung tersebut membuat dirinya berdiri setengah jam di depan pintu tersebut.

"Secara sempurna, payung itu terlihat jatuh sehingga pintunya tidak mau bergerak karena terhalang payung," Kata Ponticelli kepada wakilnya.

Postingan itu mendapat ribuan komentar dari para warga Twitter, dari mulai nasihat hingga menawarkan pekerjaan lain untuk orang yang terjebak di ruangan itu.

"Angkat ujung payung ke atas dengan benda kaku yang tipis seperti penggaris atau gantungan baju," ujar salah satu pengguna Twitter

"Jangan-jangan ini adalah salah satu pertanyaan jebakan saat wawancara kerja di Google," ujar pengguna Twitter yang lain.

Meskipun nama perusahaan Mr Ponticelli belum terungkap, dapat diketahui bahwa kantornya berada di Amerika Serikat (AS) dan bekerja sama oleh sebuah perusahaan real estat Amerika yang menyediakan ruang kerja bersama untuk para pengguna teknologi yang dikenal sebagai WeWork.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini