Share

10 Pulau Pribadi Paling Spektakuler di Dunia

Delia Citra, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 320 2111610 10-pulau-pribadi-paling-spektakuler-di-dunia-rjrwryuWiE.jpg Resor (Forbes)

JAKARTA - Berlibur adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian beraktivitas. Pastinya, jika kamu ingin berlibur yang dicari yaitu spot-spot yang indah.

Berlibur kepulau yang spektakuler nampaknya impian bagi semua orang. Nampaknya, berlibur ke pulau yang mewah membutuhkan biaya yang besar. Fasilitas yang diberikan pun juga pastinya sesuai dengan harga yang diberikan.

Berikut inilah 10 pulau paling spektakuler didunia dilansir dari Forbes.com, Rabu (2/10/2019).

 Baca juga: PUPR Anggarkan Rp156 Miliar Tata Kota Lama Semarang

1. Laucala Island

 Laucala Island

Menuju ke pulau Fiji ini sangat mudah, karena hotel ini memiliki bandara sendiri. Properti seluas 3.460 hektare yang dulunya milik Malcolm Forbes memiliki segala yang kamu inginkan, termasuk 14 kapal, delapan kuda Fiji, lapangan golf, dan 25 vila beratap jerami yang tersebar di tengah perkebunan kelapa, pantai, dan pegunungan masing-masing dengan kolam renang tanpa batas sendiri.

 Baca juga: Bangun 100.000 Homestay, Pemerintah Gandeng REI

2. Four Seasons Resort Lanai

 Four Seasons Resort Lanai

Lanai, yang pernah menjadi penghasil nanas terbesar di dunia, berubah menjadi tempat peristirahatan mewah ketika miliarder Larry Ellison membeli pulau Hawaii di tahun 2012. Yang paling utama adalah hotel bintang lima dengan cagar laut, restoran-restoran favorit (Peternakan Malibu, Nobu) dan lapangan golf (di mana pernikahan clifftop Bill Gates berlangsung).

 Baca juga: Jokowi Promosikan '10 Bali Baru': Beli Properti Sebelum Diborong Li Ka-Shing

3. Jumby Bay Island

 Jumby Bay Island

Christopher Columbus menemukan surga ketika ia menemukan pasir putih dan air biru kehijauan di Teluk Jumby pada tahun 1493. Tempat seluas 300 hektare ini siap menyambut siapa saja yang mencuri pantai dengan kamar dan tempat tinggal yang ditunjuk dengan baik yang memiliki hingga sembilan kamar tidur, ditambah staf yang berdedikasi dan kolam renang tepi pantai.

4. Velaa Private Island

 Velaa Private Island

Tempat ini seperti berada di tengah-tengah surga, karena memiliki garis pantai yang tak bernoda, perairan yang berkilau, dan dekorasi yang terinspirasi dari laut. Di pulau ini, para pelancong bisa menghabiskan waktunya untuk melakukan kayak dan parasailing.

5. The St. Regis Bora Bora Resort

 The St. Regis Bora Bora Resort

Ketika datang untuk hidup seperti elit Hollywood, beberapa tempat menempatkan kamu ke tempat ini. Dilaporkan bahwa Justin Bieber, Nicole Kidman dan Keith Urban telah berbulan madu di pulau ini.

6. Fisher Island Club

 Fisher Island Club

Terletak di lepas pantai Miami, oasis tropis ini berjarak hanya naik feri dari South Beach. Kegiatan luar ruangan (termasuk golf dan tenis) bersama dengan pantai yang indah, membantu kamu menikmati matahari Florida Selatan.

7. Rosewood Little Dix Bay

 Rosewood Little Dix Bay

Ketika resort Karibia seluas 500 acre ini dibuka kembali pada bulan Maret 2020, mengharapkan kemewahan pulau yang lebih santai. Tempat ini akan mencakup tiga restoran berpemandangan laut, spa clifftop dan banyak yang berlayar di perairan pirus British Virgin Islands.

8. Little Palm Island Resort & Spa

 Little Palm Island Resort & Spa

Dibuka kembali setelah renovasi pada bulan April 2020, oasis Florida Keys ini adalah lambang pulau yang hidup. Jalur kerang yang hancur mengarah ke bungalow beratap jerami dan kolam renang dengan pemandangan laut.

9. COMO Parrot Cay

 COMO Parrot Cay

Kamu dapat tinggal di villa mewah dari desainer Donna Karan, supermodel Christie Brinkley dan rocker Keith Richards di tempat perlindungan Turki dan Caicos yang tenang ini. Tempat ini juga merupakan pelarian kesehatan dengan yoga dan menu penawaran spa yang kuat.

10. Six Senses Zil Pasyon

 Six Senses Zil Pasyon

Konservasi adalah kunci di resort Seychelles ini, di mana inisiatif penanaman karang, masakan organik, dan vila-vila yang berbaur dengan lanskap sekitarnya (dilengkapi dengan kolam rendam dan layanan pelayan) tentu saja menciptakan tempat perlindungan pulau pribadi yang dapat kamu nikmati dengan santai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini