nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barang-Barang Ini Tak Pantas Dibeli Jelang Pernikahan

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 06:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 10 320 2115322 barang-barang-ini-tak-pantas-dibeli-jelang-pernikahan-qeq92LPXdy.JPG Pernikahan. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Menjelang pernikahan, pastinya akan ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari hal kecil sampai hal yang besar seperti gedung pernikahan.

Memang keperluan pernikahan tidaklah murah dan membutuhkan biaya yang besar. Ada yang beranggapan bahwa ada hal yang sepadan dengan biaya yang dikeluarkan dan ada juga hal yang tidak sebanding dengan biaya tersebut.

Seperti pakaian, fotografi, kue merupakan hal yang sepadan dengan biayanya yang dikeluarkan. Di antara orang-orang yang melakukan setiap pembelian pernikahan, inilah bagian yang merasa penggunaan terbaik dari uang mereka atau sebanding dengan apa yang mereka bayar.

Sedangkan, perencana pernikahan (wedding planner), videografer, atau tim pendukung merupakan hal yang tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.

Di antara orang-orang yang melakukan pembelian setiap pernikahan, inilah bagian yang merasa itu tidak sepadan dengan biaya atau buang-buang uang.

Baca Selengkapnya: Sedang Menyiapkan Pernikahan? 3 Hal Ini 'Pantas' untuk Dibeli

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini