Elek Yo Band Nyanyikan 'My Way' di Akhir Jabatan Kabinet Kerja I

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 320 2118652 elek-yo-band-nyanyikan-my-way-di-akhir-jabatan-kabinet-kerja-i-rbw298GVSC.jpg Jokwoi dan Elek Yo Band (Foto: Setkab)

JAKARTA - Hari Ini adalah hari terakhir kerja para menteri yang Kabinet Kerja Jilid I. Pada acara hiburan, tampak Elek Yo Band ikut berpartisipasi.

Lagu yang dinyanyikan adalah ‘May Way’ yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra. Penampilan dibuka oleh suara emas Menteri Keuangan Sri Mulyani dilanjutkan oleh Menteri Perhubungan Budi S Karya. Kemudian bait selanjutnya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

 Baca Juga: Permintaan Maaf Jokowi, Sering Panggil Dirut BUMN dan Dirjen Tanpa Sepengetahuan Menteri

Kemudian, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mengiri dengan suara latar dan juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan juga ada Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Setelah lagu May Way, Elek Yo Band menyanyikan lagu kedua dengan bahasa Jawa. Di sela penampilan Elek Yo Band, para menteri dan pejabat negara saling bersalam-salaman.

Acara itu merupakan akhir dari acara Perpisahan Kabinet Kerja Jokowi-JK di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

 Baca Juga: Elek Yo Band Bakal Bubar Pasca-Pilpres? Ini Kata Menhub

Elek Yo Band

Sri Mulyani mengatakan, atas nama Elek Yo Bank mengucapkan terima kasih atas pertemanan di dalam Kabinet Kerja. "Tentu di bawah kepemimpinan presiden yang memungkinkan kita mengekspresikan bakat terpendam dan frustasi. Lebih baik kami menyalurkan dalam lagu," ujarnya.

Menurutnya, bekerja bersama jauh lebih menyenangkan dari pada sendirian. Sri Mulyani, juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara, juga kepada Pak Jusuf Kalla dan istri.

"Ini suatu pengalaman yang sangat berharga. Secara pribadi apa yang bisa kita lakukan untuk negeri yang terbaik. Semoga semakin maju di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi pada periode yang kedua. Kami mendukung agar terwujud tujuan Republik yang adil makmur dan bermartabat," ujar Sri Mulyani.

 Elek Yo Band

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini