nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elek Yo Band Bakal Bubar Pasca-Pilpres? Ini Kata Menhub

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 320 2044681 elek-yo-band-bakal-bubar-pasca-pilpres-ini-kata-menhub-rwrAOPfSeY.jpg Foto: Giri Hartomo

JAKARTA - Nasib band Elek Yo Band yang berisikan para Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK terancam bubar pasca pemilihan umum (pemilu) pada tahun ini. Pasalnya, ada beberapa Menteri Kabinet kerja seperti Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat (calon legislatif/caleg).

Namun menanggapi hal tersebut, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai salah satu personel band membantahnya. Menurutnya, Elek Yo Band akan tetap ada meskipun nantinya ada beberapa menteri yang tidak lagi menjabat.

"Enggak lah, Elek Yo Band tetap jalan," ujarnya saat ditemui di Restoran Batik Kuring, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

 Baca Juga: Nyoblos Bareng Istri, Arcandra Tahar: Pemilu Jadikan Indonesia Semakin Baik

Lagi pula lanjut Budi, tidak semua Menteri mencalonkan diri sebagai legislatif. Berdasarkan pengetahuannya, hanya Menaker sendiri yang mencalonkan diri sebagai Caleg pada pemilu 2019 ini.

"Kan ada pak Hanif saja yang mencalonkan. Saya rasa kita (Elek Yo Band) tetap main," ucapnya.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai jarang manggungnya band yang berisi para Menteri ini, Menhub menyebut bukan berarti band ini bubar. Hanya saja memang ada kesibukan menghadang para personel Elek Yo Band.

 Baca Juga: Nyoblos di Bintaro, Menhub: Yang Penting Jokowi Menang

Dirinya juga belum mengetahui wacana manggung dari grup band tersebut di masa mendatang. Namun jika ada waktu luang bukan tidak mungkin Elek Yo Band akan comeback.

"Kita kan sibuk ada Menteri Keuangan, ada saya perhubungan, PUPR," ucapnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini