nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tugas Kumpulkan Devisa, Wishnutama: Saya Bersedia Jadi Menteri Jokowi

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 320 2119654 tugas-kumpulkan-devisa-wishnutama-saya-bersedia-jadi-menteri-jokowi-BGYZVqMV5r.jpg Wisnutama Dipanggil Jokowi (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Wishnutama Kusubandio ke Istana hari ini. Berkemeja putih, Wishnutama mengakui jika dirinya diminta mengisi salah satu kursi menteri di jajaran Kabinet Kerja Jilid II.

Wishnutama mengatakan bahwa mengatakan bahwa dirinya diminta membantu Presiden Jokowi. Namun pendiri dan Komisaris Utama NET Mediatama itu tidak mengungkapkan posisi menteri apa pada kebinet kerja jilid II.

"Ya tentunya akan diumumkan nanti, oleh pak Presiden Jokowi. Dan walaupun saya tidak bercita-cita jadi menteri saya bersedia," ujar dia di lokasi, Senin (21/10/2019).

 Baca Juga: Jadi Menteri, Nadiem Makarim Mundur dari Gojek

Dia menjelaskan, dirinya akan diposisikan di bidang kemampuannya. Seperti meningkatkan kemampuan kreatifitas di Indonesia.

"Jadi saya diminta untuk meningkatkan kemampuan kreatifitas bangsa kita sehingga mampu bersaing di dunia internasional dan menghasilkan devisa," ungkap dia.

Baca Juga: Bertemu Jokowi, Nadiem: Saya Bersedia Jadi Menteri

Sebelumnya, setelah Nadiem Makarim, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Wishnutama Kusubandio ke Istana Kepresidenan, Jakarta.

Wisnutama

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini