nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susi Pudjiastuti Yakin Edhy Prabowo Bawa Laut Indonesia Kian Berdaulat

Rani Hardjanti, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 320 2120653 susi-pudjiastuti-yakin-edhy-prabowo-bawa-laut-indonesia-kian-berdaulat-96BuDMF4hj.JPG Susi Pudjiastuti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Susi Pudjiastuti tidak lagi masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Padahal banyak yang berharap dia bisa kembali menduduki kursi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Presiden Joko Widodo pun telah melantikan Edhy Prabowo menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, menggantikan posisi Susi Pudjiastuti. Susi Pudjiastuti menyatakan bahwa Edhy Prabowo sudah mengenal KKP dengan semua program dan perjuangannya.

 Baca Juga: Jadi Kepala BKPM, Apa Jurus Bahlil Lahadalia Tingkatkan Investasi di RI?

Dia juga meyakini bahwa di bawah komando Edhy Prabowo maka laut dan perikanan Indonesia akan semakin berdaulat, berkelanjutan dan berkesejahteraan.

Berikut ini postingan lengkap Susi Pudjiastuti di akun Twitter miliknya, Rabu (23/10/2019). "Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan & Perikanan RI. Pak Edhy sudah mengenal KKP dengan semua Program & Perjuangannya. Saya yakin di bawah komando Pak Edhy Laut & Perikanan Indonesia akan semakin Berdaulat, Berkelanjutan & Berkesejahteraan."

 Baca Juga: Jadi Calon Menteri, Edhy Prabowo Punya Kekayaan Rp4,56 Miliar

Para netizen yang mendukung Susi pun banjir komentar. Kebanyakan memposting emoticon menangis. Bahkan sejak tadi malam, keyword "#WeWantSUSI" menjadi trending.

 Edhy Prabowo

Berikut ini komentar aneka komentar penduduk Twitterland yang terhadap postingan Susi Pudjiastuti.

@*lv*nfrmnsy*h : Saya yakin perjuangan ibu untuk laut Indonesia bakal lebih progresif walau tidak dijajaran kabinet, terima kasih 5 tahunnya bu, terima kasih sudah membatalkan reklamasi teluk benoa. Dari aku rakyatmu yang ibu tinggal pas lagi sayang sayangnya #WeWantSUSI #TerimaKasihBuSusi

@S*lm*Br*cht : Seandainya pak Edhy Prabowo tidak bisa bekerja sprt harapannya Presiden, maukah Ibu diminta kembali menjadi Menteri KKP

@R*n*S*ry*12 : Pdhal sedari awal SYA BRHARAP pk jokowi TDK MENGANTI ibu sbgai mentri klautan & prikanan

Krjanya BAGUS,CERDAS,TEGAS &publikpun sdah mngetahui bu susi ini SANGAT MERAKYAT tnpa sungkan2 utk ngopi bareng smbil mnjlaskan kpd nlayan dgn gaya bhasa yg mudah di mngerti oleh para nelaya

@Gr*n*t**_: Terimakasih bu Susi, semenjak ibu menjabat laut kita punya harga diri.

@m*rn*7 : Aku kecewa bu...

@*dw*np*j*j*k : jujur sebenarnya saya masih mau melihat Bu Susi duduk di kursi menteri, sedikit kecewa tapi semoga yang menggantikan Ibu bisa membawa perubahan ke arah yang baik.

 Susi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini