nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Mirip, Siti Nurbaya Ajak Ari Lasso Tanam Pohon Bersama-sama

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 18:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 320 2121792 dinilai-mirip-siti-nurbaya-ajak-ari-lasso-tanam-pohon-bersama-sama-ponKs74cMw.jpg Menteri LHK Siti Nurbaya. (Foto: Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA - Siti Nurbaya kembali dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri  Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Ada hal menarik usai Siti Nurbaya kembali terpilih, dirinya dinilai mirip dengan penyanyi Ari Lasso.

Foto Siti Nurbaya dengan Ari Lasso disandingkan dan memang sekilas terlihat ada kemiripan. Hal ini pun menjadi ramai di media sosial.

Baca Juga: 3 Tugas Khusus Wempi Wetipo dari Jokowi, Gandeng Masyarakat Indonesia Timur

Menjawab komentar pada netizen tersebut, Kementerian KLHK dalam akun instagramnya menyampaikan, bahwa sobat hijau, akhir-akhir ini ramai foto yang katanya ada kemiripan antara Bu Siti Nurbaya dengan Mas Ari Lasso, apa iya mereka mirip ya ?

Siti Nurbaya Acungkan Jempol saat Memasuki Istana Negara

"Menurut kami, mereka sama-sama mirip dalam kecintaan terhadap tanah air Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren🙂👍," tulis instagram Kementerian LHK, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga: Politisi Jadi Wamen, Menteri Basuki: Sudah Mengenal Birokrasi

Menurut Kementerian KLHK, memang sudah banyak teman-teman selebritas yang aktif dan menunjukkan kepedulian pada lingkungan. Di antaranya Nugie, Endah dan Resta, Glenn Fredly hingga mantan penyanyi cilik Tasya.

"Karena mereka disebut mirip, kira-kira kapan ya Bu Menteri Siti Nurbaya dan Mas Ari Lasso @ari_lasso bisa menanam pohon bersama-sama ?" tulisnya.

Di sisi lain, KLHK juga mengajak masyarakat untuk untuk menanam pohon. Guna mendukung hal ini, sudah disiapkan bibit pohon gratis sebanyak 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri.

"Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga," tulisnya.

Sri Nurbaya Mirip Ari Lasso

Postingan KLHK ini pun banjir komentar. Berikut ini celoteh para Iger.

H*rryd*n*_147 : Seperti ibu dan anak...

*m*y.zyby : Dan menyanyikan lagu yg ada lirik cukup siti Nurbaya

Y*ndr*.pr*t*st* : Bisa jadi mereka adalah " kaka beradik "

*ngg*_*dh* : Gokil min @kementerianlhk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini